Diundur satu tahun, adalah jadwal rilis Putri Salju yang dibintangi Rachel Zegler.

Uncategorized412 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Disney mempersembahkan penampilan pertama Restorasi aksi langsung Film Saya sangat sibuk dengan pekerjaan.. Dalam sebuah foto terbaru yang sedang viral di media sosial. Rachel Zegler Seorang putri Disney yang dikelilingi oleh 7 kurcaci muncul sebagai Putri Salju.

Versi: kapan Aksi langsung Snow White yang dibintangi Rachel Zeegler akan tayang pada 21 Maret 2025. Program ini sempat ditunda selama setahun setelah sebelumnya diumumkan akan dirilis pada 22 Maret 2024.

tersebut Perbedaanmenunda film Putri Salju Karena banyaknya latar belakang yang dihadapi film tersebut. Retort ini mengomentari film Snow White yang berpotensi menggambarkan dwarfisme karena dongeng aslinya dikatakan terlalu terbelakang. Kisah ini akhirnya berujung pada pembuatan ulang oleh tim produksi.

Dalam pernyataannya Tenggat waktu, juru bicara Disney menanggapi penundaan perilisan film ini. “Untuk menghindari penguatan stereotip dari film animasi aslinya, kami mengambil pendekatan berbeda terhadap ketujuh karakter ini dan berkonsultasi dengan anggota komunitas dwarfisme. Kami akan membagikan detailnya kapan film tersebut mulai diproduksi setelah periode pengembangan yang panjang.

Rachel Zegler berperan sebagai Putri Salju dan Gal Gadot berperan sebagai Ratu Jahat. Menanggapi kritik tersebut, karakter 7 Kurcaci didesain ulang. Selain itu, perubahan baru Rachel ini tidak akan fokus pada alur cinta, melainkan akan menjadi pemimpin Putri Salju.

Ada perbaikan dalam aliran. Aksi langsung Putri Salju, kata Rachel dalam komentarnya. Adil yang tidak berguna Di tahun Pada tahun 2022, “Orang-orang mengkritik perubahan plot di Putri Salju. Ini adalah kartun berusia 85 tahun. “Versi kami adalah kisah menyegarkan tentang seorang wanita muda yang menemukan kendali dan cinta dalam hidupnya tanpa bergantung pada narasi ‘suatu hari pangeranku akan datang’,” kata Rachel Zegler.

Baca Juga  Persyaratan Terbaru Calon Kadet TNI Angkatan Darat, Laut, dan Udara

iklan

Tidak hanya karakter kerdil yang menjadi isu, film ini juga dikritik karena Rachel Zegler akan menjadi orang Latin pertama yang memerankan Putri Salju. Hal ini memicu kontroversi di media sosial karena dianggap menyimpang dari film aslinya yang dirilis pada tahun 1937.

Film adaptasi Disney’s Snow White ini disutradarai oleh Marc Webb dengan naskah ditulis oleh Greta Gerwig dan Erin Cressida Wilson.

INTAN SETIAWANTI | Berbagai | Pameran Sia-sia | Tenggat waktu

Pilihan Editor: Rachel Zegler berperan sebagai lawan main Gal Gadot dalam film live-action Snow White.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *