Diriah E-Prix: Jake Dennis kembali naik podium dan menjadi yang tercepat dalam balapan

Uncategorized292 Dilihat

GOOTO.COM, JakartaJake Dennis (Andretti Formula E) memenangkan Kejuaraan Formula E FIA ABBA keduanya di Diriyah E-Prix pada Jumat malam, 26 Januari. Jake mengalahkan peraih pole position Jean-Eric Vergne (DS Penske Formula E) di garis finis, dengan catatan waktu 13,280 detik.

iklan

Sementara itu, Jake Dennis yang start dari posisi ketiga melihat kemampuan mobilnya memimpin dengan mencatatkan waktu tercepat di sirkuit Daria E-Prix dengan catatan waktu 1:11,399 detik.

Pada kompetisi putaran ke-39, pebalap Inggris Jake Dennis mampu finis dengan catatan waktu 45 menit 56,452 detik. Jean-Eric Vergne finis kedua dengan Nick Cassidy (Jaguar TCS Racing) ketiga, setelah sebelumnya start dari posisi ketujuh.

“Sejujurnya, saya hanya bisa memuji orang-orang di sini, Anda tahu, kami mengalami awal musim yang buruk, tapi kami membalikkan keadaan,” kata Jake Dennis.

“Saya harus mengatakan betapa menyenangkannya berlari di bawah lampu di Saudi dan menikmati setiap lap. Itu sangat menyenangkan. Lintasan benar-benar mulai mengetat menjelang akhir dan kami benar-benar bisa mendorong mobil. Sungguh performa yang luar biasa kali ini,” kata Jake Dennis.

Jake Dennis (Andretti Formula E) memenangkan Kejuaraan Formula E FIA ABBA keduanya di Diriyah E-Prix pada Jumat malam, 26 Januari. (Foto: Andretti)

Jean-Eric Vergne mengakui balapan ini merupakan balapan yang sangat aneh, dimulai dari pole position bahkan bisa saja terlewatkan oleh dorongan agresif pembalap Jaguar TCS Racing, Mitch Evans.

“Biasanya Anda ingin start dari posisi terdepan dan memenangkan balapan, tentu saja mengecewakan tapi saya sangat senang hari ini. Jean-Eric Vergne “Kecepatan yang kami miliki – sangat bagus untuk menjalankan balapan, itu yang terbaik yang saya bisa telah dilakukan hari ini, kami membuat langkah besar dibandingkan tahun lalu.”

Baca Juga  Jokowi Prabowo Diangkat menjadi Jenderal Kehormatan TNI, Kenapa Dipecat Lebih Awal?

Nick Cassidy, yang mengendarai mesin Porsche 99X Electric #37, mendapat kejutan naik ke podium. Dia berada di posisi keempat sepanjang musim dan punya waktu untuk berganti posisi agar Mitch Evans berada di depannya.

Mitch Evans ingin mengambil alih posisi kedua dari Jean-Eric Vergne karena tindakannya di akhir balapan, namun kehilangan kecepatan dan Mitch hanya mampu finis kelima. Nick Cassidy juga naik ke panggung.

Saya sangat beruntung, saya memiliki mobil yang sangat cepat hari ini dan tim saya luar biasa. Saya membuat beberapa pilihan yang salah selama kualifikasi, namun dukungan tim selama balapan dan kualifikasi sungguh luar biasa. Jadi ini untuk mereka,” kata Nick.

“Meskipun kami mengalami masalah radio saat balapan, komunikasi mereka dengan saya sangat jelas, mereka melakukan tugasnya dengan baik,” jelas Nick Cassidy.

Pilihan Editor: Tim Nissan Formula E menggunakan double header di Daria E-Prix

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung di grup telegram, pilih grupnya Pergi ke



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *