Diakui Laudia Cynthia Bella, sulit sekali mempelajari bahasa Minang di Hamka dan Siti Raham Vol. 2

Uncategorized292 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta — Aktris Laudia Cynthia Bella menunjukkan tantangan memainkan peran dalam sebuah film Hamka & Siti Raham Jilid 2. Sosok Siti Raham di masa tuanya akan ia perankan dalam sekuel ini bersama Vino G. Bastian yang selalu setia mendakwahkan sosok Bhuya Hamka dan memperjuangkan kebebasan.

Nah, bagi aktris berusia 35 tahun itu, masih ada beberapa hal yang sulit dilakukan. B waktu Laudia Cynthia Bella mengaku kesulitan mempelajari bahasa Minangkabau saat ditemui, Jumat, 8 Desember, di kawasan Jakarta Pusat. “Yang paling sulit adalah bahasa Padang.Minang), susah banget, Insya Allah, tapi alhamdulillah, saya merasa pertolongan Tuhan ada, ”ujarnya.

Laudia Cynthia Bella harus bisa berbicara bahasa tradisional Minang

Padahal, dalam pengerjaannya, sebaiknya selalu berlatih bahasa Minang setiap hari untuk membaca Ini sedang terjadi. Apalagi bahasa yang digunakan adalah bahasa Minang dan masih tradisional.

“Kalau dipikir-pikir susah banget bacanya karena hampir setiap hari kita latihan bahasa Ming. Bahasa Ming juga bukan bahasa masa kini karena tahun yang tepat,” kata Laudia Chintia Bella.

Kesulitan berbicara bahasa Minang ini pada akhirnya mempengaruhi kualitas latihannya. “Dan kemudian sangat sulit dengan bahasa karena ketika Anda mengatakannya tetapi Anda tidak begitu memahami maknanya, sepertinya itu tidak berasal dari hati.”

Bella mengaku sedang mencari cara untuk bisa berbahasa Minang semaksimal mungkin agar aktingnya lebih natural. “Jadi gimana kalau bahasa Minang langsung dikira bahasa Indonesia,” kata Bella.

Kesulitan menangani riasan prostat

iklan

Selain bahasa, Laudia Cynthia Bella mengaku kesulitan berakting saat harus memakai riasan buatan. Hal itu dilakukan agar wajahnya semirip mungkin dengan mendiang Siti Raham. “Jadi yang paling sulit adalah saat Siti Raham mulai tumbuh karena pergerakan wajahnya sangat terbatas,” ujarnya.

Baca Juga  Asal Usul Pentathon, Olahraga Super Dahsyat di Asian Games 2023

Saya senang bagian kedua keluar.

Sebagai salah satu pemeran utama, Laudia Cynthia Bella memang sangat menarik. Melepaskan Hamka & Siti Raham Vol. 2 di berbagai bioskop di Indonesia. “Alhamdulillah saya senang karena ini adalah hasil kerja kita kurang lebih 5 tahun yang lalu,” ujarnya.

Ia pun menyinggung reaksi keluarga Buya Hamka saat bersaksi. Film biopik Ini. Alhamdulillah jilid pertama kemarin sangat berarti dari keluarga Buya Hamka dan kami mendapat sambutan hangat yang baik dari masyarakat. Setelah melihat antusias film kedua di gala premiere. Senang sekali ini 5. Tahun lalu Laudia Cynthia kata Bella.

Pilihan Editor: Vino G. Audisi Bastian untuk peran di film Hamka dan Citi Raham Vol. 2



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *