Di sela-sela pemusatan latihan di Turki, para pemain timnas Indonesia melaksanakan salat Jumat berjamaah di Antalya.

Uncategorized499 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPara pemain Timnas Indonesia Umat ​​Islam melaksanakan salat Jumat sebagai persiapan antar pemusatan latihan (TC). Piala Asia 2023 Di Turki. Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan akan salat di Masjid di Taman Toleran, Danau Antalya, Turki pada 22 Desember 2023.

Berdasarkan laman resmi PSSI, Taman Toleransi merupakan kumpulan tempat ibadah berbagai agama seperti Islam, Kristen, dan Yudaisme di Turki. Oleh karena itu, masjid ini adalah tempat diterimanya umat Kristiani, Yahudi, dan Muslim.

Saat kontingen Garuda melaksanakan salat Jumat di sana, jamaah sudah berkerumun di luar masjid sehingga jamaah membentangkan karpet dan sajadah di depan beranda gereja. Seluruh pemain, pelatih, dan ofisial yang beragama Islam akan melaksanakan salat Jumat secara massal mulai pukul 13.00 waktu setempat.

Usai salat Jumat, seluruh pemain kembali ke hotel untuk melakukan peregangan dan relaksasi karena pagi tadi sudah melakukan latihan di pusat kebugaran.

iklan

Rencananya, para pemain akan kembali berlatih pada sore harinya di lapangan sebelah hotel tempat mereka menginap, Hotel Titanic Golf Deluxe Belek, Antalya, Turki.

Pilihan Editor: Di Liga Inggris, Liverpool dan Arsenal, Mikel Arteta ingin mengakhiri rekor tak terkalahkannya di Anfield.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pelecehan Jurnalis yang dilakukan 3 Personel TNI AL atas pemberitaan penyitaan kapal tanker minyak milik Ditpolairud Polda, Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *