Dengan melahirkan seorang putri, Valencia Tanosodybjo mengungkap ejaan nama putrinya

Uncategorized548 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaValencia Tanoesoedibjo Hari ini dia melahirkan putri pertamanya. Istri pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo Hal ini pun menyambut baik kelahiran anak tersebut. Ia mengunggah ulang foto sang ayah, Harry Tanosoedibjo, dan adiknya, Jessica Tanoe, serta teman-temannya.

Cucu keempat kami: Avery Victoria Sukamuljo, putri cantik Valen dan Kevin, tulisnya. Harry Tanoesoedibjo. Dari tempat tidur bayi terlihat Avery lahir pada pukul 8.38 pagi. Panjangnya 46 cm dan beratnya 2,88 kg.

Valencia menunjukkan cara mengeja nama Tanosodbjo Avery

Valencia membuat unggahan menyambut kelahiran putrinya. ““Selamat datang atas kelahiran anak sulung kami, putri tercinta kami, Avery Victoria Sukamuljo,” tulisnya di Instagram pribadinya dan Kevin pada Senin, 8 Januari 2024.

Putri seorang bos MNC grup ini menjelaskan arti nama putranya. “Penasihat yang bijaksana dan pemenang.” Ia berharap putrinya menjadi wanita yang bijaksana dan bertakwa. “Penasihat dan terang bagi orang-orang di sekitarmu, kami berdoa semoga hidupmu jaya, Tuhan memakaimu dan menuntunmu dari kemenangan menuju kemenangan. Kami sayang padamu, dan akan selalu menjadi pendukung, pelindung dan rumahmu. Cinta selalu ibu dan ayah ,” dia menulis.

Menariknya, Valencia juga menuliskan cara mengeja nama anaknya agar pembaca tidak perlu repot. Pengucapan: I-vuh-ri vik-tau-ri-uh,” imbuhnya.

Unggahan Liliana menunjukkan persetujuannya dengan mertuanya

Jangan lupakan ibunya Liliana Tanoesodibjo Ia menulis tentang nikmatnya memiliki banyak cucu. Liliana mengunggah video dirinya menyambut kelahiran putrinya. Sebelum Valencia lahir dan setelah cucunya lahir, ia memperlihatkan video kumpul seluruh keluarga. Kevin terlihat bahagia menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya.

iklan

Video Liliana memperlihatkan rujuknya dirinya dengan keluarga ibu mertuanya, Sugiarto Sukamuljo. Ibu Kevin, Liliana, dan Niawati terlihat menggendong bayi yang baru lahir. “Semurni bidadari dan segar seperti bunga,” tulis Liliana.

Baca Juga  LinkedIn telah memberhentikan 668 pekerja, pekerjaan keduanya tahun ini karena perlambatan pertumbuhan

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanosoedibjo menikah di Paris, Prancis pada 23 Maret 2023. Setelah menikah di negara cinta, Kevin dan Valencia di Park Hyatt Hotel, Jakarta pada 23 Juni 2023.

Pilihan Editor: Saat hamil 16 minggu, Valencia Thanosodibjo memberikan tanggapan tersebut saat ditanya jenis kelamin bayinya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *