Debut Manis Zidane Bersama RANS Nusantara FC

Tak Berkategori196 Dilihat

Rabu, 16 Agustus 2023 – 14:37 WIB

Jakarta – Zidane Pramudya Afandi menjadi sorotan pada laga RANS Nusantara FC melawan Arema FC. Pertandingan RANS Nusantara FC vs Arema FC menjadi laga debutnya di Liga 1 2023/24.

Baca Juga :

Bos Persib Yakin Bangkit dari Keterpurukan, Belakangan Cuma Belum Beruntung

Tampil sejak babak pertama, menariknya ia berhasil mencetak gol penentu kemenangan untuk RANS Nusantara FC saat menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 14 Agustus 2023. Sepakan bebasnya melesat ke gawang Arema.

Tentunya ini jadi debut yang sangat sempurna bagi pemain yang pernah merumput di klub Liga 3 bersama Persipasi Bekasi. Ia pun mengaku senang sekaligus bangga bisa memberikan debut apik di laga perdananya tersebut.

Baca Juga :

Masalah Mental Jadi Pekerjaan Rumah Arema FC

“Alhamdulillah bangga sekali jalani debut profesional di Liga 1 dan bisa mencetak satu gol tentunya. Sekaligus memberikan kemenangan untuk RANS,” ujar Zidane dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Rabu 16 Agustus 2023.

Pemain RANS Nusantara FC rayakan gol  Zidane Pramudya Afandi

Baca Juga :

Evaluasi PSDS Deli Serdang Usai Menang Tipis Lawan Klub Liga 3

Lebih lanjut pemain berusia 21 tahun ini menceritakan proses golnya di laga ini. Menurutnya saat itu diberikan kepercayaan dari rekan satu timnya Angelo Meneses untuk mengeksekusi tendangan bebas itu. Mengingat sang eksekutor utamanya adalah bek asal Brasil tersebut.

Pemain RANS Nusantara FC rayakan gol  Zidane Pramudya Afandi

Pemain RANS Nusantara FC rayakan gol  Zidane Pramudya Afandi

“Saat itu Angelo memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada saya untuk mengeksekusi tendangan bebas tersebut. Saya sekali lagi berterima kasih kepada dia,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya

Zidane sendiri merupakan jebolan SSB Bina Taruna. Ia sempat memperkuat Bhayangkara FC U-18. Hingga akhirnya musim lalu memperkuat Persipasi Bekasi di Liga 3. Ia sendiri merupakan salah satu pemain yang lolos seleksi di RANS Nusantara untuk pemain U-23.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *