Dalam rangka ulang tahunnya yang ke 28, Gkoustik akan menggelar mini konser bersama penggemar setianya

Uncategorized120 Dilihat

TEMPO.CO, Yogyakarta – Band dari Yogyakarta, GekuistikPada 26 Februari 2024, ia akan berkecimpung di belantika musik nasional selama 28 tahun. Untuk merayakan hari jadinya ini, Geacoustic bersiap menyelenggarakan syukuran dan konser mini. 28 tahun Gyquiistic – lagu abadi, kenangan tak berujung.

Acara tersebut akan diadakan pada hari Senin tanggal 26 Februari 2024 di Hotel Fortuna Grande Seturan dengan makan malam bersama penggemar terpilih. Yogyakarta.

Digawangi oleh Icha Aji (vokal-bass), Adit (keyboard), Ardi Noordin (gitar) dan Carlo (drum), band ini akan menyuguhkan pertunjukan spesial yang akan menghadiahi para penggemarnya dengan sejumlah trik.

Acara “Ini bukan sekedar komitmen kepada para penggemarnya, tapi juga untuk memberikan pengingat yang kuat dan menciptakan inspirasi baru bagi Gikustik,” kata vokalis Icha, Sabtu, 17 Februari 2024.

Icha menuturkan, karier sebuah band tidak lepas dari penggemar setianya. Begitu pula dengan Gikustik yang sejak awal berdirinya pada tahun 1996 telah merilis sembilan album dengan puluhan hits yang sukses meramaikan belantika musik tanah air.

“Bagi kami, ketika sebuah karya tercipta, tidak berhenti begitu saja ketika masyarakat mendengarnya, melainkan menjadi bagian dari kehidupan pendengar dan perjalanan hidup penontonnya selamanya,” ujarnya.

iklan

Icha mencontohkan, karya-karya Jikustik kini tidak hanya dinikmati oleh para pendengar musik saja, namun juga ketika Jikustik berkecimpung di industri musik Tanah Air.

Bahkan, katanya, beberapa karya Gequistic masih relevan bagi pendengar dan penggemar musik yang berusia setengah dari Gequistic. Hal ini telah dikonfirmasi oleh banyak karya geek TIK tokIni adalah salah satu platform media sosial yang paling banyak digunakan oleh Generasi Z.

“Sejujurnya, kami tidak menggunakan musik atau strategi pemasaran tertentu agar tetap relevan dengan penggemar musik. Kami hanya melakukan apa yang kami inginkan,” kata gitaris GQ Ardi Noordin.

Baca Juga  Perempuan Pulau Rote Juara FFI 2023, Kain Tenun Ikat Pulau Rote Jadi Sorotan

Karena jumlah tamu undangan yang sangat terbatas, acara HUT ke-28 ini akan disiarkan langsung oleh Jiquistic di akun YouTube-nya. Hal ini demi kenyamanan seluruh fans Gkoustik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pilihan Editor: Bangkit kembali, Jiquistic merilis lagu baru sebulan sekali.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *