Claudia Kim menjelaskan sulitnya bermain di lapangan pada makhluk Gyeongseong

Uncategorized639 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaClaudia Kim Ia menjelaskan aspek memainkan peran dalam serial tersebut dan masalah yang dihadapinya Penciptaan Gyeongseong. Dia berperan sebagai istri Komisaris Polisi Ishikawa, Yukiko Madan.

Serial Netflix Penciptaan Gyeongseong Bersetting pada musim semi tahun 1945. Ceritanya berkisah tentang dua orang pemuda yang menghadapi monster yang lahir dari keserakahan.

Claudia Kim berperan sebagai Yukiko Madan, seorang ksatria Jepang. Di tahun Hingga peristiwa mengerikan di Gyeongsang pada tahun 1945, ia memegang kekuasaan, termasuk rahasia terbesarnya. Ia terkait dengan Jang Tae Sang, karakter yang diperankan oleh Park Seo Joon dan Yoon Cha Ok yang diperankan oleh Han So Hee.

Menyelamatkan Yukiko sulit untuk dimainkan.

Berperan sebagai ksatria Jepang, Claudia mengenakan kimono untuk menunjukkan kelembutan dan kesopanan. Rasa misteri terpancar dari lipstik merah cerah dan rambutnya yang disanggul rapi.

Salah satu masalah yang dia hadapi adalah mengendalikan emosinya. Pasalnya aktris bernama asli So Hyun ini mudah menangis. Syukurlah dia mengatasi ini dan bermain dengan sangat baik.

“Bersama tim produksi, kami akan mengerahkan seluruh cinta dan upaya kami dalam proyek ini. Ini tantangan besar bagiku, dan aku takut bagaimana Mada akan menerimanya,” ucapnya.

Mereka ingin banyak bermain drama atau film Korea

Claudia Kim terkenal dengan perannya dalam film Pembalas: Zaman Ultron Pada tahun 2015. Dia juga berperan dalam FBinatang Purba: Kejahatan Grindelwald Dan Menara Kegelapan.

iklan

Di tahun Pada tahun 2022, ia tampil sebagai cameo dalam drama tersebut Di balik setiap bintangyang tayang di tvN dan Netflix. Penampilannya mencuri perhatian karena menggambarkan perjuangan seorang ibu yang bertindak.

Claudia Kim mengungkapkan kecintaannya pada akting. Semakin banyak dia melakukannya, semakin dia merasa berani. “Saya berharap orang-orang memahami hal seperti ini dan saya ingin lebih banyak bekerja di Korea,” kata ibu satu anak ini.

Baca Juga  Apindo menginginkan intervensi BI untuk membenahi nilai tukar rupiah

Pada saat popularitasnya di Hollywood drama Korea Hal ini juga mudah dikenali oleh penonton dari negara lain. Nanti Penciptaan GyeongseongDan Makhluk Gyeongseong Musim 2Claudia Kim akan membintangi film tersebut. Keluarga biasa dan drama Saya bukan pahlawan. Keduanya Di tahun Itu dijadwalkan muncul pada paruh kedua tahun 2024.

Bintang Berita Korea | BINTANG KDRAMA

Pilihan Editor: Rutinitas kecantikan Claudia Kim, aktris The Avengers yang dipersembahkan oleh YG Entertainment.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *