Citroen E-C3 dan C3 Aircross Debut di Pameran GIIAS 2023

Tak Berkategori264 Dilihat

Kamis, 10 Agustus 2023 – 21:30 WIB

Tangerang – Dalam ajang GIIAS 2023, Citroen menunjukkan dua produk inovatif yang akan segera melengkapi jajaran produk merek asal Prancis ini di pasar otomotif Indonesia, yaitu SUV the All-New C3 Aircross dan mobil listrik berbasis baterai New E-C3.

Baca Juga :

Mobil Listrik Daihatsu Tebar Pesona di GIIAS 2023

Tan Kim Piauw selaku Chief Executive Officer Citroen Indonesia mengatakan bahwa kedua produk ini akan mengantarkan ke era baru untuk merek tersebut.

“Hari ini kami memperkenalkan tampilan sekilas SUV the All-New C3 Aircross dan mobil listrik berbasis baterai, the New E-C3 yang akan melengkapi jajaran produk kami dalam waktu dekat. Kami yakin pelanggan kami akan menyambutnya dengan hangat,” Ujar Tan di Hall 3, ICE BSD, Tangerang, Banten, dikutip VIVA Otomotif Kamis, 10 Agustus 2023.

Baca Juga :

Subaru Outback Baru Dijual Mulai Rp700 Jutaan di GIIAS 2023

The All-New Citroen C3 Aircross adalah sebuah kendaraan SUV 7 penumpang yang memperkenalkan dimensi baru merek ini, seperti yang terlihat ruang interior yang leluasa bagi seluruh penumpang.

Dikembangkan dengan konsep tampak luar kekar tetapi nyaman di dalam, model ini merupakan kendaraan 7 penumpang yang sempurna bagi keluarga dan untuk mereka yang senang melakukan perjalanan yang seru bersama sekelompok teman.

Baca Juga :

Honda Luncurkan All New CR-V di GIIAS 2023

Sementara itu, Citroen E-C3 All-Electric merupakan penantang baru di segmen B yang diperuntukkan bagi para pelanggan usia muda dan progresif di Indonesia.

Citroen eC3 melantai di GIIAS 2023

Halaman Selanjutnya

Model ini akan segera melengkapi keberadaan E-C4 sebagai bagian dari jajaran produk kendaraan listrik Citroen di Indonesia, dimana keduanya diharapkan dapat memenuhi permintaan akan mobilitas bersih dan berkelanjutan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *