Cerita anak-anak menikmati banjir di Simpang Mampang Depok

Uncategorized565 Dilihat

TEMPO.CO, depokbanjir Di Simpang Mampang, Pankoran Mas, Kota depok, disambut oleh banyak anak. Air yang melimpah dari Kali Cabang Tengah di Jalan Kali Lisin Pitara mereka manfaatkan untuk bermain air, meski saat itu masih jam sekolah.

Badrul adalah salah satu dari anak-anak itu. Saat diwawancarai, Badrul yang saat ini duduk di bangku kelas VII mengaku sengaja bermain saat banjir. “sebagai Benar“Anda bisa bermain air dan berenang di sini,” ujarnya.

Diakuinya, sekolahnya kebanjiran dan aktivitas mengajarnya terganggu. Maka ia memilih bermain banjir bersama teman-temannya di sekitar Simpang Mampang. “Sekolah kebanjiran pada hari liburDia berkata dalam bahasa Drul.

Badrul CS menikmati kolam dadakan Jembar meski airnya seperti Bajgur. Badrul sesekali menunjukkan kepiawaian dan keberaniannya dengan melemparkan tubuhnya ke atas air banjir.

Sebelumnya, hujan deras semalaman menyebabkan banjir di beberapa wilayah di Kota Depok. Termasuk pintu keluar dari Bogor, Jalan Raya Sawangan tepat di Simpang Mampang terendam banjir sehingga menyebabkan kemacetan pada Kamis pagi.

Banjir terjadi di Simpang Mampang, Desa Mampang, Kecamatan Pankoran Mas, Depok pada Kamis, 30 November 2023 saat Sungai Cabang Tengah meluap. Tempo/Ricky Juliansiah

Pantauan di lokasi, debit air Sungai Cabang Tengah sudah mencapai anakan dewasa atau 30-40 sentimeter di ruas Jalan Raya Sawangan. Lalu lintas di Simpang Mampang terganggu karena kendaraan yang melaju lambat terhalang genangan air.

Polisi turun ke banjir

Di lokasi kejadian juga, Kapolsek Pankoran Mas Kompol Tri Harijadi bersama anggotanya, serta Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok sedang mengatur arus lalu lintas. Diantaranya membantu kendaraan yang rusak akibat banjir.

Baca halaman selanjutnya: Polisi sebut proyek di Simpang Mampang turut menyebabkan banjir.

iklan

Baca Juga  Viral, Video Aa Gym menegur sekelompok pemuda yang memadati minimarket Darut Tauhid.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *