Cara beli tiket konser IU di Jakarta, harga tiketnya mulai dari Rp 1,1 juta

Uncategorized212 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaKarya solois asal Korea Selatan, IU konser Single in Indonesia pada 27-28 April 2024 di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD Hall 5-6, Tangsel, Banten.

Kali ini, penyanyi bernama asli Lee Ji Eun itu akan menyapa UAENA Indonesia dalam rangkaian tur dunia yang dikenal para penggemarnya bertajuk ‘2024 IU HER World Tour Concert’.

Konser ini menjadi kunjungan kedua IU ke Indonesia. Sebelumnya pada tahun tersebut Pada tahun 2019, ia menggelar konser solo pertamanya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta bertajuk ‘Puisi Cinta’.

Menyusul pengumuman konser tersebut, CK Star Entertainment selaku promotor acara membeberkan daftar harga dan cara pembelian tiket konser IU di Jakarta. Informasi tersebut dibagikan pengiklan melalui media sosial resmi @ckstar.id.

“Siap untuk reuni yang ditunggu-tunggu? Dapatkan tiketnya secepatnya agar tidak melewatkan kesempatan menyaksikan Lilac Princess tercinta beraksi,” tulisnya pada caption Kamis, 29 Februari 2024.

Lantas bagaimana cara membeli tiket konser IU di Jakarta? Lihat ringkasan data selengkapnya di bawah ini.

Harga tiket konser IU

konser IU Dilaksanakan di Jakarta pada hari Sabtu dan Minggu, 27-28 April 2024 di Hall 5-6 ICE BSD, Tangsel. Terdapat perbedaan waktu mulai konser antara hari Sabtu dan Minggu.

Pada hari pertama, konser akan digelar mulai pukul 19.00 WIB. Sedangkan konser hari kedua dimulai lebih awal, yakni pukul 17.00 WIB.

Sebelum membeli tiket konser IU, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu harga tiket konser pelantun ‘Love Wins’ tersebut. Ada lima kategori tiket yang ditawarkan promotor mulai dari 1,1 juta birr hingga 2,9 juta birr. Berikut rincian harganya:

  • Kucing 1 : Rp 2.900.000
  • Kucing 2 : Rp 2.700.000
  • Kucing 3 : Rp 1.900.000
  • Kucing 4 : Rp 1.500.000
  • Kucing 5 : Rp 1.100.000
Baca Juga  Jurnal Risa membawa investigasi horor Risa Saraswati ke layar lebar

Sekadar informasi, harga tiket tersebut belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10 persen dan biaya administrasi sebesar 5 persen dari harga tiket yang dibeli.

iklan

Selain itu, semua kategori tiket akan diberikan kursi dengan nomor kursi yang dikirimkan ke pembeli tiket melalui email.

Cara membeli tiket konser IU

Pemesanan tiket konser IU akan dibuka mulai Jumat, 8 Maret 2024 pukul 12.00 WIB. Penggemar dapat memesan tiket melalui situs resmi yang disediakan promotor pada tautan tersebut. www.iuinjakarta2024.com. Berikut cara membeli tiketnya:

  1. Siapkan informasi pribadi berupa nama lengkap, tanggal lahir dan Nomor Induk Kependudukan (NIK).
  2. Bukan halaman www.iuinjakarta2024.com pada tanggal dan waktu pemesanan tiket.
  3. Gulir ke bawah dan pilih tanggal konser yang ingin Anda hadiri. Hari ke-1 pada hari Sabtu tanggal 27 April dan hari ke-2 untuk konser pada hari Minggu tanggal 28 April 2024.
  4. Lengkapi informasi dan data pembelian tiket.
  5. Kemudian ikuti instruksinya dan selesaikan pembayaran sesuai metode yang diberikan.
  6. Promotor akan mengirimkan notifikasi dan e-tiket melalui email terdaftar setelah pembayaran selesai.

Sebagai informasi, tiket hanya dapat dibeli dengan KTP, Kartu Pelajar/KTP/KK/SIM/Paspor yang masih berlaku. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat diubah atau ditukar.

Calon penonton wajib membawa e-tiket dan KTP/KK/Paspor/SIM/Kartu Pelajar asli pada saat penukaran tiket. Informasi penukaran tiket akan diumumkan lebih lanjut melalui media sosial CK Star Entertainment.

Penonton yang penukaran tiketnya diwakili oleh orang lain wajib membawa surat kuasa bermaterai Rp10.000,- dan fotokopi KTP yang tertera pada tiket elektronik.

Selain itu, anak-anak di bawah usia 13 tahun yang ingin menghadiri konser IU harus didampingi oleh orang tua atau wali sah yang berusia minimal 18 tahun. Sedangkan anak-anak di bawah usia 6 tahun dilarang memasuki area acara.

Baca Juga  Secara resmi, Timnas U-17 Indonesia akan bermain di babak penyisihan grup Piala Dunia U-17 2023 di GBT Surabaya.

Putri Raden

Pilihan Editor: Kebiasaan khusus IU adalah duduk di meja makan selama 6-7 jam saat liburan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *