Bukan Hanya Beras, Ini 7 Produk Blog.

Uncategorized553 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaSalah satu BUMN yang bergerak di bidang pangan, nama Perum Bulog belakangan viral karena ada video para pekerja yang bermain-main. Beras. Seperti dilansir di laman tersebut Antara News.com, Usai memecat pekerja harian tersebut, saat ini Perum Bulog telah memutasi pengelola gudang Banjar Kmantre 2 Surabaya Utara.

Kepala Gudang Banjar Qamant 2, penanggung jawab kegiatan yang dilakukan di gudang kejadian, sudah diberikan SP (Surat Peringatan) dan sudah dimutasi, kata Manajer Humas dan Sarana. Logistik Tommy Wijaya berbicara kepada Antara di Jakarta, Rabu.

Selain itu, Pak Tommy menyampaikan, manajemen Bulog saat ini menaruh perhatian besar dalam memberikan pelayanan unggul dan produk berkualitas kepada masyarakat. Sehingga pengelola blog tersebut segera mengambil tindakan tegas terhadap pihak-pihak yang terlibat dalam video tersebut.

Tommy pun menyayangkan kejadian dalam video viral tersebut, karena sebagian kecil beras yang sobek harus dibawa pekerja ke mesin saat diangkut dari kapal ke gudang. Nasi menjadi nasi. Namun, Rice diperankan oleh kru yang tidak mencolok.

Produk blog lainnya

Selain beras, Perum Bulog mempunyai produk tambahan untuk produk utama Perum Bulog yaitu beras. Seperti dilansir di laman tersebut blog.co.id, Berikut ini daftar produk blog lainnya.

Gula

Gula manis kami atau gula keluarga Indonesia diproduksi oleh Perum Bulog dengan menggunakan 100 persen pengolahan tebu asli dan teknologi modern. Pada proses ini dihasilkan gula berkualitas baik dalam ukuran kemasan 1 kg.

Minyak goreng

Selain gula, ada minyak goreng kita atau minyak goreng keluarga Indonesia yang mengandung vitamin A, vitamin E, dan minyak goreng rendah lemak. Selain itu, produk minyak goreng yang tersedia dalam ukuran kemasan 1 liter ini dapat digunakan hingga 5 kali.

Baca Juga  Sumber mengatakan bahwa Uni Emirat Arab sedang merencanakan pembangkit listrik tenaga nuklir kedua

Gandum

Berikutnya ada tepung terigu kami atau tepung terigu keluarga Indonesia yang memiliki kandungan protein sedang dan cocok untuk membuat aneka kue, gorengan, dan jajanan lainnya. Produk tepung terigu buatan Perum Bulog ini tersedia dalam ukuran kemasan 1 kg.

Daging

Selain produk olahan nabati, Perum Bulog juga memiliki produk hewani seperti Daging Kita yang berbahan dasar daging kerbau beku. Apalagi dagingnya didinginkan terlebih dahulu dengan suhu rendah Sebuah penghinaan Negatif 40 derajat dan tersedia dalam ukuran kemasan 1 kg.

Nasi singkong

Berikutnya adalah Besita atau nasi singkong petani, yaitu nasi berbahan dasar singkong yang ditanam oleh petani Indonesia. Dalam ukuran kemasan 1 kg, nasi ini tinggi serat, bebas gluten, dan rendah lemak.

Nasi Saket

Perum Bulog selain menawarkan produk beras dalam ukuran standar, juga memproduksi beras dalam ukuran wajar yakni 200 gram. Produk beras ini memiliki banyak keunggulan seperti mudah dibawa, praktis, ekonomis dan dapat dikonsumsi 2 hingga 3 kali.

Nasi Basmati berbumbu

Terakhir, ada lagi olahan beras produksi Perum Bulog, yaitu Al Hambra. nasi basmati Dibumbui dengan kombinasi kayu manis, kari, tomat dan rempah-rempah rumahan, Arab dan India untuk rasa manis dan gurih. Ada 5 jenis nasi Al Hambra yaitu Kebuli, Biryani, Kasah, Buhori dan Mendi.

Pilihan Redaksi: Mengelola stok beras bukan sekedar mengelola stok beras, itulah fungsi dan fungsi blog ini.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *