Britney Spears telah memutuskan untuk tidak kembali ke industri musik.

Uncategorized639 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Penyanyi Britney Spears menanggapi rumor bahwa dia sedang mengerjakan album baru dalam postingan Instagram jujur ​​yang menyatakan bahwa dia tidak akan kembali ke industri musik.

Postingan penyanyi pop multi-halaman itu menanggapi laporan di Halaman 6 Rabu pagi bahwa Spears mungkin merekrut Charli XCX dan penulis Julia Michaels untuk pengambilan gambar yang dirahasiakan, yang pertama dalam satu dekade.

Laporan tersebut mencatat bahwa Spears tidak melaporkan sesuatu yang baru, dan menambahkan bahwa “proyek ini baru saja dimulai.”

“Mereka terus mengatakan saya beralih ke orang secara acak untuk membuat album baru… Saya tidak akan pernah kembali ke industri musik,” kata Spears dalam pernyataan yang diposting di Instagram oleh ikon renaisans Italia, “Salome Bering Head of Santo Pembaptis.”

“Saat saya menulis, saya menulis untuk kesenangan atau untuk orang lain!!! “Bagi kalian yang membaca bukuku, banyak hal yang belum kalian ketahui tentangku… Dua tahun terakhir, aku sudah menulis lebih dari 20 lagu untuk orang lain!!!” tulisnya.

Michaels dan Spears pernah bekerja sama di masa lalu, meskipun sifat hubungan kolaborasi mereka tidak diketahui. Michaels dikreditkan sebagai penulis di “Slumber Party” Spears, yang muncul di album studio terbarunya, “Glory” (2016). Juga ditulis oleh Matthias Larsson, Robin Fredriksen dan Justin Tranter.

Spears menyebut dirinya “penulis hantu”, yang berarti dia menulis untuk artis lain tanpa mencantumkan namanya pada proyek tersebut, dan mengatakan bahwa dia sebenarnya lebih suka seperti itu.

Dia juga menanggapi komentar bahwa bukunya “The Woman in Me” dirilis tanpa persetujuannya. Buku ini menjadi buku terlaris nasional, terjual lebih dari 1,1 juta eksemplar dalam bentuk cetak, pre-order, e-book, dan buku audio.

Baca Juga  Koordinator Nasional Prabowo-Gibran, PPP: Jika kader tidak patuh pada aturan partai, sanksi disiapkan.

Dalam ulasannya untuk Variasi, Stephen Roderick menggambarkan memoar Spears sebagai pelajaran tentang bagaimana media menghancurkan perempuan muda yang sukses.

“Pembawa acara talk show dan teman-temannya mengungkapkan kekecewaan mereka karena mengubah putri pop menjadi hewan yang diselamatkan. Kami semua berbicara tentang bagaimana kami mempelajari pelajaran kami. Jangan bertaruh,’ kata ulasan itu.

“Ini sangat tidak benar,” tulis Spears di akhir postingan Instagram. “Apakah kamu membaca berita hari ini??? Saya sangat dicintai dan diberkati.”

Pilihan Editor: Rayakan Halloween, Paris Hilton Dukung Britney Spears dengan Kostum ‘Toxic’

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *