Boneka berwarna hijau di pelukan ibu 4 anak di Jagakarsa, korban pembunuhan

Uncategorized1098 Dilihat

TEMPO.CO, depok – Wanita yang memegang boneka berwarna hijau itu terlihat sangat gagah saat mengikuti pemakaman keempat anaknya. Pembunuhan Oleh ayah kandungnya sendiri. Namun wanita berbaju hitam dan bertopi ini tak kuasa menahan tangisnya sesekali.

Dia adalah ibu dari empat korban pembunuhan di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Namanya Devinisa Putri.

Pantauan Tempo, perban putih penutup infus masih menempel di tangan Devinisa. Panka Darmansyah (41 tahun) diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sebelum keempat anaknya dibunuh.

Sejumlah kerabat dan tenaga medis polisi (Dokpol) yang hadir dalam pemakaman tersebut tampak menguatkan Devnisa dengan kerap memukul punggung istri Pankan.

Kuburan Empat anak meninggal. Kelimanya sudah dekat. Pemakaman VA (6 tahun) berada di sisi barat. Kemudian makam adik-adiknya masing-masing SK (5 tahun), AR (2 tahun) dan AK (11 bulan) berada di sebelah kuburan VA.

Satu demi satu sanak saudara yang tersebar berdatangan ke makam keempat korban pembunuhan. Usai pemakaman, Devinisa langsung masuk ke dalam mobil dan meninggalkan TPU Perigi Surgan Sawangan, Desa Bedah, Kecamatan Sawangan, Depok.

iklan

Devinisa harus digendong keluarganya menuju mobil yang terparkir tak jauh dari lokasi pemakaman. Baik Devinisa maupun keluarganya tidak menolak memberikan informasi kepada awak media.

Polisi menetapkan Panka sebagai tersangka. Pembunuhan empat anak di Jagakarsa. Ditambahkan Kompol Bintoro, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, mengatakan kondisi tersangka sudah membaik namun tak bisa menghadiri pemakaman. Dia adalah istri Panka.

“Hari ini istri bisa bersama-sama menghadiri pemakaman korban,” kata Bintoro saat pemakaman.

Pilihan Redaksi: Wali Kota Depok Keluarkan Surat Edaran Pengobatan Gratis Pakai KTP, Begini Isinya



Quoted From Many Source

Baca Juga  PPI Enschede Belanda menampilkan budaya dan masakan Indonesia di University of Twente.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *