Body Bath, Deskripsi Singkat Pembukaan Film Horor 2024

Uncategorized573 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta — Adegan menegangkan di kamar mayat, sebuah profesi yang sering terlupakan namun sakral dan berperan penting dalam mengangkut jenazah ke tanah abadi, tergambar dalam foto tersebut. Reptil Film Mandi mayat. Rumah produksi Visual Media Studio (VMS) telah merilis trailer pertama film tersebut. Mandi mayat Di akun media sosial mereka. Berdasarkan kisah nyata, karya ini merupakan film kolaborasi pertama antara sutradara Hadra Deng Ratu dan penulis skenario Lele Laila.

Sekadar informasi, Hadhra Deng Rath adalah sutradara yang berkali-kali memenangkan layar lebar dalam karyanya, sebut saja. Sersan, Konferensi Dan 172 hari. Sedangkan Lele Laila merupakan penulis sukses yang memecahkan rekor sejarah. Film laris Di bidang film, Indonesia memiliki lebih dari 10 juta penonton KKN di desa Penari.

Sebagai sutradara Film menakutkan Baru-baru ini, Hadrah Daeng Ratu memaparkan proses syutingnya. “Mandi bukanlah profesi yang sepele. Banyak hal yang tabu. Ada banyak cerita horor yang tidak mereka ceritakan. Jadi membuat atau menonton film ini butuh keberanian. “Ada banyak ketegangan,” kata Hadra saat konferensi pers waktu Pada tanggal 30 Desember 2023

Para aktor Mandi mayat

Banyak aktor terkenal juga berpartisipasi dalam film ini. Agnini Haque sebagai Ela, Djenar Maesa Ayu sebagai Ibu CT, dan Ibrahim Risiad sebagai Arif. Karena itu Mandi mayat Di tahun Pada tahun 2024, ia berjanji akan membuka film horor yang luar biasa. “Ceritanya menakutkan karena mengatakan sesuatu yang sakral. Banyak adegan yang lebih dari menakutkan, mencekam. Siapkan nyalimu!” Memberitahu mereka Agnini Hak.

Ringkasan Film Mandi mayat

Film Mandi mayat Berkisah tentang putri Bu Siti, Lelan, yang bekerja sebagai pencuci mayat di desanya. Pemandian jenazah adalah orang terakhir yang mengetahui kondisi jenazah sebelum dimakamkan. Profesi ini harus bisa bersembunyi dan tidak boleh membicarakan keadaan apapun yang terjadi saat mandi, serta menjadi orang terakhir yang menguburkan jenazah.

Baca Juga  Sumber mengatakan bahwa Uni Emirat Arab sedang merencanakan pembangkit listrik tenaga nuklir kedua

iklan

Suatu hari, hidup orang lain berubah ketika Ny. Citi tiba-tiba meninggal. Kematian Bu Siti memaksa Lela bersiap untuk memandikan sendiri jenazah ibunya. Ia mengubur sendiri kesedihannya dan memandikan jenazah ibunya untuk pertama kali dalam hidupnya. Dalam proses pencucian, ia menemukan sesuatu yang aneh pada tubuh ibunya, ia merasa kematian ibunya adalah hal yang tidak biasa.

Sementara itu, di desa tempat tinggal La, banyak nyawa yang berlalu dalam waktu singkat, dan timbul masalah pada tubuh yang dimandikannya. Dia bertekad untuk mengungkap rahasia ciptaannya. dengan Garis identifikasi “Film yang Mengingatkan Kita pada Kematian” Trailer ini menampilkan ketegangan, ketakutan, dan misteri kehidupan nyata. Mandi mayat.

Pilihan Editor: Film Horor Mickey Mouse Steamboat Willie Merilis Trailer Setelah Domain Publik



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *