Biden Sebut Putin ‘Bajingan Gila’, Begini Tanggapan Kremlin

Uncategorized305 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPresiden Rusia Vladimir PutinKamis, 22 Februari 2024, komentar “bajingan gila” Joe Biden menunjukkan Kremlin memberi tahu Rusia mengapa mereka merasa Biden akan menjadi pilihan yang lebih disukai sebagai presiden AS daripada Donald Trump.

“Kami siap bekerja sama dengan presiden mana pun. Namun bagi kami, saya yakin Biden adalah presiden yang akan dipilih Rusia, dan menilai dari apa yang baru saja dia katakan, saya sangat benar,” kata Putin kepada televisi pemerintah sambil tersenyum tipis. . .

‘Dia tidak bisa memberitahuku’VolodyaTerima kasih, bagus sekali, Anda banyak membantu saya,” kata Putin.

Sebelumnya, Kremlin Dia mengecam Presiden AS Joe Biden atas komentarnya terhadap rekannya dari Rusia, Vladimir Putin, dan mengatakan bahwa tindakan tersebut adalah upaya memalukan untuk membuatnya tampak seperti “koboi Hollywood”.

BidenPada hari Rabu, pada penggalangan dana pemilu di San Francisco, dia menyebut Putin sebagai “bajingan gila” sambil berbicara kepada “Putin dan lainnya” tentang ancaman konflik nuklir dan ancaman nyata terhadap kemanusiaan. Perubahan iklim.

juru bicara Kremlin Dmitry Peskov Pada hari Kamis, dia mengecam komentar tersebut, dengan mengatakan bahwa komentar tersebut “tidak akan mengalihkan perhatian presiden kita.”

“Tapi itu merendahkan mereka yang menggunakan kata-kata seperti itu,” ujarnya.

Ini bukan pertama kalinya Biden menggunakan istilah ofensif. Di tahun Pada tahun 2022, dia terdengar menelepon wartawan melalui mikrofon panas. Berita Rubah Seperti bajingan. Dan di masa lalu dia juga menjelaskan masukkan Seperti “tukang jagal” dan “penjahat perang”.

Peskov menambahkan bahwa pernyataan tersebut “bisa jadi merupakan upaya untuk terlihat seperti seorang koboi Hollywood.” Tapi sejujurnya, menurutku itu tidak mungkin.

“Apakah Putin pernah menggunakan kata-kata kasar untuk menelepon Anda? Itu tidak pernah terjadi,” katanya.

Baca Juga  Gibran Cacat Hukum Calon Wakil Presiden, TKN Prabowo-Gibran: Pelanggaran Etik Tidak Membatalkan Keputusan MK.

“Ini memalukan bagi negara itu sendiri, maksud saya Amerika,” katanya kemudian kepada reporter televisi pemerintah.

Mantan Presiden dan Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev, sekutu Putin, mengutuk komentar Biden dan mengatakan ketakutan dunia datang dari “orang-orang tua yang tidak berguna seperti Biden sendiri.”

Medvedev menambahkan bahwa pemimpin AS sudah “tua” dan “siap memulai perang dengan Rusia”.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *