Biaya UKT selama dua tahun kerjasama Pinjol Danasita, hal ini ditanggung Universitas Paramadina.

Uncategorized297 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Universitas Paramdina merupakan salah satu perguruan tinggi yang bekerjasama dengan Pinjaman Online atau Biaya Kuliah Tunggal (UKT) Pinjol Dhanasita.

Lina Angreni, Manajer Humas dan Pemasaran Universitas Paramadina, mengatakan pihak kampus menerima tawaran kerjasama dari Danasita karena perusahaan tersebut terdaftar secara sah dan diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Danacita bilang dia mitra resmi OJK. Soal OJK, kita semua tahu itu adalah langkah pemerintah. Nah, dari sinilah kita mulai kerja sama dengan Danacita,” ujarnya. waktu Minggu, 28 Januari 2024.

Leena menyampaikan, pada prinsipnya Universitas Paramadina tidak ingin mempersulit mahasiswanya. Ia menjelaskan, Paramadina memberikan dua opsi kepada mahasiswa yang kesulitan membayar biaya pendidikan. Mahasiswa dapat mengajukan permohonan bantuan di luar kampus atau berpartisipasi dalam skema pinjaman dari Danasita.

Menurut Lena, sebelum menyetujui dan menandatangani pinjaman Danasita, mahasiswa sebaiknya membaca syarat dan ketentuan. “Harus baca, setuju dan lain sebagainya. Jadi ketika siswa memilih Dhanasita, mereka harus tahu dan paham syarat-syaratnya dan setuju. Baik melibatkan keluarga atau tidak,” ujarnya melalui telepon.

Kerjasama antara Universitas Paramadina dan Fintech Sejawat Dhanasita tinggal selama dua tahun. Namun Lina enggan membeberkan berapa jumlah mahasiswa yang memanfaatkan skema pinjaman Danasita. “Kurang lebih dua tahun kalau tidak salah.

Namun dalam dua tahun tersebut, kata Lena, tidak ada masalah dari mahasiswa. Alhamdulillah online, karena siswa kita bisa membacanya dengan teliti dan setuju dengan orang tuanya atau setuju dengan dirinya sendiri (siswa), kata Lina.

Berikutnya: Selain itu, Universitas Paramdina memberikan keringanan…



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pedang Pora dan operasi daur ulang sampah menandai perpisahan dengan sekolah dasar di Depok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *