Besok Debat Cawapres Pertama, Begini Susunan Capres dan Cawapresnya.

Uncategorized646 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta Debat calon wakil presiden Debat pertama kampanye Pilpres 2024 yang dimulai besok, Selasa, 12 Desember 2023 akan membahas tentang pemerintahan, hukum, hak asasi manusia, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan pelayanan publik, dan konsensus warga.

Dari koalisi perubahan, pasangan calon presiden dan kaupres Anis Rasheed Basedan-Abdul Muhaimin Iskandar (Amin) mempersiapkan diri tidak hanya dalam debat, tetapi juga dalam kampanye dan pelaksanaan programnya jika terpilih dalam pemilihan presiden.

Di sisi lain, calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto bersama temannya Gibran Rakabuming Raka mulai mengkampanyekan capres-cawapres lainnya di tempat berbeda.

Ahmed Doli Kurnia, Komandan Teritorial TKN Prabowo-Gibran, TKN terus mematangkan struktur tim sukses di pusat dan daerah. Gibran, Wali Kota Solo, menyiapkan materi diskusi yang fokus pada bidang hukum, HAM, pemerintahan, pemberantasan korupsi, dan penguatan demokrasi.

Sementara itu, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, sudah cukup siap menghadapi perdebatan platform kampanye Pilpres 2024 yang digelar KPU.

iklan

Ganjar menjadikan debat ini sebagai kesempatan untuk menjelaskan visi, misi, dan programnya. Seluruh calon presiden dan wakil presiden, termasuk Ganjar, menyiapkan presentasi dengan baik, dengan menonjolkan pengalaman dan rekam jejak sebagai salah satu yang menarik.

Mahfud MD mengulas Debat Capres dan Wakil Presiden Sebagai bagian dari proses pemilu yang menjadi sorotan publik, dan usai dicalonkan sebagai calon wakil presiden, ia mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk tahapan debat yang digelar KPU. Bagi Mahfoud, debat merupakan momen penting bagi masyarakat untuk melihat potensi pemimpin.

Angelina Tiara Pupitaloka | Ihsan Reliubun KPU Video
Pilihan Editor: KPU menunjuk Ardianto Wijaya dan Valerina Daniel sebagai moderator debat Pilpres 2024.

Baca Juga  Presiden Indonesia Jokowi mempresentasikan langkah-langkah perubahan iklim pada pertemuan AZEC



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *