Berikut profil Janhvi Kapoor, putri mendiang aktris Sridevi, yang sedang naik daun di Bollywood.

Uncategorized451 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaJanhvi Kapoor Ia dikenal sebagai putra seorang aktor yang sudah meninggal Bollywood Populer, Sridevi.

Sridevi Di tahun Dia meninggal karena serangan jantung pada Februari 2018 saat berada di Dubai untuk menghadiri acara keluarga. TIDAKSalah satu anggota keluarga berada di Dubai untuk menghadiri pernikahan.

Janhvi Kapoor melanjutkan bakat ibunya dalam karir film pertamanya Dadak pada tahun 2018. Meski begitu, banyak yang berkomentar bahwa berkat ibunya dia mendapatkan peran di film tersebut.

Dalam laporan laman Filmfare, Janhvi mengungkap betapa sulitnya menjadi putri Sridevi. Janhvi dengan jujur ​​mengungkapkan bahwa kesempurnaan ibunya tidak mungkin ditiru dan tingkat kesuksesan yang tak tertandingi yang telah diraihnya.

Perbandingan terus-menerus antara gerakan dan penampilan tarian ibunya pada awalnya memberikan tekanan pada Janhvi dan saudara perempuannya Khushi Kapoor. Namun, Janhvi secara bertahap menemukan inspirasi dalam perbandingan ini, mengakui filmografi ibunya sebagai tolok ukur pertumbuhannya.

Membahas film pertamanya Dadak, Janhvi mengungkapkan tekad pertamanya untuk melepaskan diri dari warisan ibunya. Dia bertujuan untuk membangun identitasnya sendiri, berbeda dari gaya akting Sridevi, hingga memaksa ibunya menjauh dari lokasi syuting. Namun, seiring berjalannya waktu, dia menyadari betapa bodohnya mencoba menjauhkan diri dari pengaruh ibunya, dan menerima kenyataan tak terbantahkan sebagai putri Sridevi. Lihat profil Jhanvi Kapoor di bawah ini.

Profil Janhvi Kapoor

Janhvi Kapoor adalah seorang aktris film yang berasal dari India dan lahir dari pasangan veteran, mendiang aktris Sridevi dan pembuat film Boney Kapoor. Janhvi lahir pada tanggal 6 Maret 1997 di India di mana dia dibesarkan bersama adik perempuannya Khushi Kapoor. Selain itu, ia memiliki ikatan yang kuat dengan saudara tirinya, Arjun Kapoor dan Anshula Kapoor.

Baca Juga  10 Tips Laptop Lengkap Rp 3 Jutaan dengan Fitur Lengkap

iklan

Janhvi Kapoor belajar di Sekolah Internasional Dhirubhai Ambani dan meraih gelar BA dari Institut Teater dan Film Lee Strasberg di California. Karena keluarganya memiliki basis yang kuat di industri film Bollywood, Janhvi Kapoor akhirnya memilih menjadi aktris dan bergabung dengan industri film setelah menyelesaikan pendidikannya. Padahal Janhvi sangat terkenal dengan film pertamanya Dadak Hal ini membuatnya mendapat banyak pujian.

Janhvi Kapoor memulai karirnya dengan film pertama yaitu. Dadak Dirilis pada tahun 2018. Dadak Film Janhvi Kapoor sukses secara komersial dan dia memenangkan Penghargaan Zee Cine untuk Debut Wanita Terbaik. Menurut laman Vogue, Janhvi Kapoor sukses memerankan tokoh protagonis wanita cantik di film debutnya.

Janhvi menghadirkan pahlawan wanita yang segar dan bersih dalam aktingnya. Selain itu, Janhvi mengesankan penonton dengan serangkaian penampilan yang penuh kekuatan. Film ini disutradarai oleh Shahshank Khaitan dan merupakan remake dari film Marathi. Sairat. Kemudian di tahun yang sama, Janhvi Kapoor terpilih menjadi brand Ambassador Naika Cosmetics.

Aktris yang akan datang, putra mendiang Sridevi, mencapai tujuannya dan menjadi bintang paling populer di sinema Hindi dalam karier singkatnya. Karan Johar dan Laksh Lalwani dalam film tersebut Dostana 2 Dan itu muncul Karthik Arya Janhvi telah bekerja dengan Rajkumar Rao. Selain itu, ia berbagi ruang layar dengan Rohi Afzana dan juga akan terlihat dalam film komedi-horor. Gunjan Saxena: Gadis Kargil. Janhvi Kapoor juga muncul di salah satu bagian film tersebut Cerita hantu.

Dia akan segera berakting di beberapa film besar termasuk Janhvi Kapoor. Kepada Tuan Nyonya Mahi Dan ambillah JR.NTR DEVARA BAGIAN 1 Film yang ditunggu-tunggu ini akan tayang di bioskop pada 5 April 2024.

Baca Juga  Terkait tantangan Kabharkam Polri, Ayman Witjaksono: Warga negara harus patuh dan menghormati konstitusi.

Pilihan Redaksi: Shah Rukh Khan Ajarkan Memilih Pemimpin Saat Pemilu Berikut Petikan Dialog PTI dari Film Jaawan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *