Bekerja sama dengan Recosystem dan Blue by BCA Digital, Garda Indonesia meresmikan dua tempat pembuangan sampah Reco.

Uncategorized469 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Garda Indonesia, Blue by BCA Digital and Recosystem meluncurkan dua stasiun sampah Reco di Garda Centra Operation (GSO), kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Sengkareng, Tanjung dan Garuda Indonesia Training Center (GITC), Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Irfaniyaputra mengatakan kerjasama ini merupakan komitmen perusahaan. Pembawa bendera nasional Mendukung kelestarian lingkungan hidup.

“Masyarakat di sekitar GSO dan GITC dapat turut serta menciptakan lingkungan berkelanjutan melalui pembuangan sampah, khususnya dengan menyerahkan sampah daur ulang di kedua lokasi tersebut,” kata Irfan dalam keterangannya, Kamis, 20 Desember 2023.

Menurutnya, kehadiran tempat pembuangan sampah basah tidak hanya sekedar sosialisasi, tapi juga mendukung penyediaan tempat pembuangan sampah, dan diharapkan kedepannya seluruh masyarakat dapat bersinergi menjaga lingkungan secara berkelanjutan. tata krama.

Pada kesempatan yang sama, SVP Kepala Komunikasi Pemasaran BCA Digital Duardi Prihandiko sangat senang dapat bekerja sama dengan Recosystem dan Garda Indonesia. “Bagi Biru, kemitraan ini merupakan contoh nyata komitmen kami terhadap lingkungan,” ujarnya.

Berikutnya: Duardi mengatakan permulaan ini adalah sebuah langkah kecil…



Quoted From Many Source

Baca Juga  Letusan Gunung Marapi menimbulkan hujan abu, namun warga selamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *