Ban bus dan truk yang diproduksi oleh Yokohama Tires menggunakan tanda E+

Uncategorized310 Dilihat

GOOTO.COM, JakartaSemakin banyak produsen kendaraan komersial yang menawarkan tenaga baterai listrik alternatif, Yokohama Tire Co.

iklan

Yokohama pertama kali memberi tanda “E+” pada setiap ban kendaraan komersial listrik, bus, atau truknya. Simbol ini menandakan bahwa ban tersebut memiliki karakteristik khusus yang cocok untuk kendaraan listrik.

Pertama untuk ban mobil penumpang Yokohama pada paruh kedua tahun 2023, Yokohama Tires berupaya memperkuat daya tarik kendaraan listrik. Yokohama Advan Sport EV baru, ban musim panas berperforma sangat tinggi untuk kendaraan listrik yang diperkenalkan Yokohama Rubber di Eropa dan pasar lain pada tahun 2023.

Baris pertama ban bus dan truk bertanda “E+” adalah ban yang dijual untuk bus di Jepang dan ban lainnya untuk bus di Eropa.

Yokohama Tire menerapkan tanda “E+” hanya pada bannya yang memiliki teknologi yang memenuhi kebutuhan khusus kendaraan listrik.

Misalnya, ban harus cukup kuat untuk menahan beban tinggi yang terkait dengan baterai listrik yang berat, dan motor listrik harus cukup kuat untuk menghasilkan tenaga yang tinggi. Ban harus memiliki sifat senyap yang dapat memenuhi kebisingan minimum yang dikeluarkan oleh mesin kendaraan.

Ban perlu memanfaatkan sumber listrik dan energi lainnya secara efisien serta memperluas jangkauan berkendara kendaraan.

Selain muncul di dinding samping ban Yokohama yang cocok untuk kendaraan listrik, simbol “E+” juga ditampilkan secara jelas di katalog ban dan situs web untuk memudahkan pemilihan ban pelanggan.

Ban bus Yokohama pertama bertanda “E+” adalah 507U yang dijual di Jepang dan 120U yang dijual di Eropa. Karet Yokohama meningkatkan ketahanan dan daya tahan 507U saat digunakan pada bus berlantai rendah, dan kemampuan vulkanisasi yang ditingkatkan meningkatkan permintaannya untuk digunakan pada bus kendaraan listrik di Jepang.

Baca Juga  Resep Spaghetti Pink Keju Keju Dicta

Yokohama 120U memenuhi persyaratan ketat dari perusahaan transportasi utama di Spanyol, di mana mereka mempromosikan penggunaan kendaraan komersial listrik, sehingga memberikan performa tinggi yang memenuhi kebutuhan spesifik bus EV di seluruh Eropa.

Yokohama Tire telah mencapai kesepakatan dengan perusahaan Spanyol pada September 2023 untuk mulai memasok ban untuk bus EV.

Pilihan Editor: Yokohama ADVAN dB V553 menawarkan ban mobil yang sangat senyap

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung di grup telegram, pilih grupnya Pergi ke



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *