Bamsot: SOKSI mengapresiasi Arilanga dan siap melindungi pemerintahan Prabowo-Gibra

Uncategorized72 Dilihat

informasi nasional – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Dewan Pertimbangan Depinas SOKSI Bambang Sosatio SOKSI mengapresiasi kepemimpinan Erlanga Harto yang berhasil menambah kursi Partai Golkar di DPR. Kepemimpinan RI dan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 siap diamankan.

Bamsot pada tahun tersebut Ia mengungkapkan, 21 dari 102 anggota DPP Partai Golkar yang terpilih pada pemilu legislatif 2024 merupakan kader SOKSI. Sebagai salah satu pendiri Partai Golkar, SOKSI akan selalu terbukti menjadi tulang punggung kemenangan Partai Golkar.

Selain Bamsot, kader SOKSI lainnya yang terpilih menjadi anggota DPR RI adalah Sekjen Misbakhun, Bendahara Umum Robert Cardinal, Nusron Wahid, Agun Gunandjar, Ferdyaniah, Dewi Asmara, Erwin Akasa, Noordin Khalid, Andy Ahmed Dara, Putri Komaruddin, Dewan Pertimbangan Depidar SOKSI Sumut Delia Pratiwi Saitpu, Ketua Depidar SOKSI Kaltim Rudi Maud dan Wakil Ketua Depidar SOKSI Jatim Eko Wahudi.

Keberhasilan SOKSI menempatkan kadernya di DPR RI membuktikan tidak adanya dualitas kepemimpinan di SOKSI. Depinas SOKSI yang sah hanya ada satu, yaitu Depinas SOKSI periode 2020-2025 yang dipimpin oleh Ketua Umum Ahmadi Nur Supit, Ketua Harian Freddy Latumahina, Sekjen Misbakhun dan Bendahara Umum Robert Cardinal.

“Jika masih ada pihak yang menggunakan merek, ciri, dan lain-lain yang sama, atau serupa dengan merek, ciri atau logo SOKSI, maka Depinas SOKSI akan melakukan upaya hukum sesuai peraturan dan perundang-undangan terkait,” kata Bamsot dalam Rapat Paripurna IV dan Breaking. Puasa Bersama Depinas SOKSI, di Jakarta, Jumat 5 April 2024.

Hadir dalam acara tersebut Pengurus Depinas SOKSI, Ketua Harian Ahmadi Noor Supit, Ketua Harian Freddy Latumahina, Sekjen Misbakhun, Bendahara Utama Robert Cardinal. Serta Wakil Ketua antara lain Lawrence Siburian, Fatahila Ramli, Fardianyah dan Erwin Ricardo.

Baca Juga  Nayeon TWICE sering menyebutkan cuaca: Ini adalah Natal terpanas yang pernah ada.

iklan

Presiden RI ke-20 sekaligus Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, Hak Asasi Manusia, dan Keamanan ini menjelaskan, Sidang Umum Keempat Depinas SOKSI telah memberikan kekuasaan kepada Perdana Menteri Ahmadi Nur Supit. Keputusan strategis mengenai tindakan politik SOKSI dalam menyikapi berbagai situasi politik. Misalnya saja mengenai tindakan SOKSI terkait posisi Partai Golkar di pemerintahan Prabowo-Gibran, serta tindakan SOKSI terkait posisi Partai Golkar di Parlemen. Termasuk langkah SOKSI pada tahun 2024 untuk pemilu negara bagian yang sama.

Mengingat SOKSI merupakan organisasi yang mempunyai pengaruh besar dalam bidang politik dan nasionalisme, maka terpilihlah pasangan Prabowo – Gibran sebagai Presiden – Wakil Presiden Indonesia periode 2024 – 2029. Selamat kepada pemerintahan Prabowo – Gibran yang mampu melaksanakan berbagai program pembangunan demi pembangunan. Indonesia,” jelas Bamsot.

Kadin RI, Kepala Badan Politik, Hukum, dan Keamanan serta Wakil Ketua Kolektor Pemuda Pancasila, serta Wakil Ketua Kolektor FKPPI/Kepala Badan Bela Negara FKPPI menjelaskan, SOKSI akan melengkapi wilayah SOKSI Dipdar pada akhir tahun 2024. . Musyawarah (musda) di 34 kabupaten. Sejauh ini SOKSI telah menyelesaikan 13 Musada, salah satunya DKI Jakarta.

“Di tingkat nasional, kepengurusan SOKSI telah diperbarui dengan Surat Keputusan SOKSI Depinas Nomor IST.10.23/Depinas.SOKSI/III/2024. Artinya, 60 persen kepengurusan SOKSI Depinas akan terdiri dari generasi milenial dan perempuan. akan ditingkatkan melalui Musda, dan akan digiring dengan cara yang sama. Menjadikan SOKSI semakin siap memanfaatkan bonus demografi untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 demi pertumbuhan dan kesejahteraan Indonesia,” kata Bamsot.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *