Bahas One Piece, Prabowo Ingin Industri Kreatif Indonesia Maju dan Berkembang

Tak Berkategori251 Dilihat

Selasa, 8 Agustus 2023 – 22:57 WIB

VIVA Showbiz – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto ingin ada generasi muda Indonesia yang bisa membuat produk kreatif seperti anime One Piece. Harapan tersebut tersemat saat Prabowo bertemu para konten kreator. 

Baca Juga :

Sosok Prabowo Subianto di Mata Komika Praz Teguh

Prabowo ternyata sudah bertemu tiga nakama, sebutan familiar pecinta Anime One Piece, yang merupakan para konten kreator film dan musisi terkenal. Prabowo telah bertemu Bayu Skak, Ferry Irwan hingga Young Lex seperti yang dipublikasi di akun Instagram @tumgrd. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Bersama Prabowo, mereka membahas potensi industri kreatif Indonesia. Saat berbincang dengan salah satu nakama yang juga influencer muda, Bayu Skak, Prabowo ditanya tentang One Piece.

Baca Juga :

Dukung Prabowo, Ribuan Warga Jember Gelar Doa Bersama

“Bapak tau One Piece gak pak?” tanya Bayu dalam video tersebut, dikutip VIVA, Selasa 8 Agustus 2023.

Baca Juga :

Survei: Prabowo dan Anies Bersaing Ketat Capres Pilihan Jabar, Ganjar Tertinggal

“One Piece, kartun ya, Anime ada anak Indonesia yang bisa? Film itu sarana yang paling bagus. Sekarang inilah anak-anak muda yang kreatif. Kita butuh kreativitas itu,” jawab Prabowo.

Mendengar jawaban Prabowo, Bayu menceritakan bahwa Jepang bisa tumbuh menjadi negara maju karena pemerintah mendukung penuh industri kreatif.

Halaman Selanjutnya

Prabowo semakin bersemangat dan sangat tertarik dengan kesuksesan Jepang melalui sektor ekonomi kreatif, anime. Prabowo ingin Indonesia bisa mencontoh negara-negara maju seperti Jepang yang membawa seni dan budaya di dunia kreatif seperti anime.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *