Bagnaia berharap bisa kembali menjuarai MotoGP Malaysia pada 2023

Uncategorized545 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo Team Racing berharap bisa kembali menjuarai MotoGP Malaysia. Ia pun menyebut sirkuit Sepang merupakan salah satu trek favoritnya.

“Saya sudah tidak sabar untuk balapan di sirkuit Seppang. Ini salah satu trek favorit saya, di mana saya pernah meraih hasil bagus sebelumnya,” kata Bagnaya. minggu kecepatan, Kamis, 11 November 2023

Peco, julukan Bagnaia, menjuarai MotoGP Malaysia tahun lalu. Dia finis pertama, di depan Enea Bastianini yang berada di posisi kedua (saat itu masih membalap untuk Gresini Racing).

Memenangkan MotoGP Malaysia 2023 menjadi kunci mengamankan gelar Piala Dunia MotoGP musim ini. Pasalnya, selisih Bagnaya Botta dengan George Martin (Prima Pramak Racing) hanya 13 poin.

Bagnaia harus terus mewaspadai George Martin di sisa seri musim ini. Mengingat pada balapan sebelumnya, George Martin berhasil mencetak kemenangan pada sesi Sprint Race dan juga main event MotoGP Thailand 2023.

iklan

“Di MotoGP Thailand lalu, khususnya di balapan utama, saya bisa menemukan kecepatan yang tepat dan rasa berkompetisi. Saya yakin akan menemukannya lagi di sirkuit Sepang,” kata Bagnaia.

Sebagai informasi, MotoGP Malaysia 2023 akan digelar di sirkuit Sepang pada 10-12 November 2023. Pada hari tersebut, Bagnaya dan pebalap lainnya menjalani sesi latihan bebas pertama (FP1) dan sesi latihan.

Pilihan Editor: Jadwal MotoGP Malaysia 2023: 3 pebalap berjuang di Sebang

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Datang dan bergabunglah keanggotaan.tempo.co/komunitas Pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  Profil Mantan Dirut Pertamina Karen Agustiawan Jadi Tersangka KPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *