Bagian kontroversial Pangeran Harry: Duel dengan saudara laki-lakinya untuk seragam Nazi.

Uncategorized56 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPangeran Harry Ini adalah salah satu keluarga inti di Kerajaan Inggris, menarik, tetapi terkenal karena melakukan banyak hal kontroversial.

Pada Januari 2023, ketika mencapai posisi seniornya, Pangeran Harry merilis sebuah buku berjudul “Spear” yang merupakan otobiografi, Judul buku tersebut mengacu pada perannya sebagai Duke of Sussex. Seseorang yang berada dalam garis suksesi Kerajaan Inggris.

Meski memuat banyak kontroversi terkait keluarga kerajaan Inggris, Kensington dan Istana Buckingham belum mengomentari tuduhan yang dilontarkan dalam buku tersebut dalam beberapa wawancara dengan Pangeran Harry. Berikut sederet kontroversi yang melibatkan Pangeran Harry seperti dilansir berbagai situs.

Memulai buku cadangan

Menukarkan Memoar dan otobiografi Pangeran Harry, dirilis pada 10 Januari 2023. Buku tentang kontroversi keluarga kerajaan Inggris ini ditulis oleh JR Moehringer dan diterbitkan pada tahun 1998. Rumah Acak Penguin.

Terlepas dari banyaknya kontroversi seputar keluarga kerajaan Inggris, publikasi Pangeran Harry tidak dimaksudkan untuk menghancurkan monarki, melainkan untuk menyelamatkannya. Seperti dilansir di laman tersebut Telegraph.co.uk, Pangeran Harry merasa bertanggung jawab untuk memperbaiki institusi tersebut.

ketergantungan

Di dalam buku, seperti diberitakan di halaman CNN.com, Pangeran Harry yang saat ini tinggal di California dan memiliki 2 orang anak mengaku menggunakan kokain pada usia 17 tahun. Selain itu, pada usia 16 tahun, Pangeran Harry dikirim ke pusat rehabilitasi Phoenix House di Inggris karena kecanduannya terhadap alkohol dan ganja.

Hubungannya dengan Pangeran William

Seperti diketahui, Pangeran William dan Pangeran Harry merupakan saudara kandung karena lahir dari ibu yang sama, Putri Diana. Meski bersaudara, Pangeran William dan Pangeran Harry memiliki hubungan yang menarik. Di dalam buku, seperti diberitakan di halaman CNN, Pangeran Harry menyebut Pangeran William sebagai saudara terbaiknya, namun di episode lain, Pangeran Harry menyebut Pangeran William sebagai musuh bebuyutannya.

Baca Juga  Pameran Seni Rupa Artsiafrica#2 di Bandung akan menampilkan 170 lukisan

Berkelahi dengan Pangeran William

iklan

Dalam buku tersebut, Pangeran Harry berbicara tentang konflik antara Pangeran Harry dan Pangeran William. Selain itu, Pangeran Harry mengecam Pangeran William setelah Pangeran Harry membela istrinya Meghan Markle dengan menyebut Pangeran William sebagai orang yang sulit dan kasar.

Lelucon Raja Charles

Raja Charles III yang mengambil alih takhta Kerajaan Inggris setelah kematian Ratu Elizabeth disebut-sebut kerap bercanda tentang dirinya karena menganggap Pangeran Harry tidak lucu.

Pangeran Harry mengungkapkan dalam bukunya bahwa Raja Charles kerap bercanda tentang ayah kandung Pangeran Harry, yang diyakini adalah Mayor James Hewitt, mantan pacar Putri Diana.

Dia mengenakan seragam Nazi

Dalam buku tersebut, Pangeran Harry juga bercerita tentang kejadian yang menimpanya di sebuah pesta pada tahun 2005. Pangeran Harry terlihat mengenakan seragam tentara Nazi, salah satu barang terlarang di Eropa. Namun Pangeran Harry menyebut keputusan itu dipengaruhi oleh Pangeran William dan istrinya Kate Middleton.

Mengenai keanehan kebangkitan Putri Diana

sebagai seorang anak putri Diana Spencer, Pangeran Harry, adalah salah satu orang yang paling terkena dampak ketika Putri Diana pergi pada tahun 1997 ketika dia baru berusia 12 tahun. Namun dalam buku tersebut, saat diundang ke Paris pada 2007, Pangeran Harry menyebut dirinya melewati gua tersebut sebanyak dua kali. Pont de Alma, Ia mengatakan, tempat meninggalnya Putri Diana dan kematian ibunya sangat aneh karena guanya pendek dan mudah.

CNN | telegrap
Pilihan Editor: Putra tertua punya banyak mimpi, Pangeran Harry mengingatkannya akan hal ini



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *