Ayman Witjaksono hadir dalam sidang praperadilan, berikut 2 pertanyaannya.

Uncategorized134 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pengacara Ayman Witjackson, Fincensius Menderofa menjelaskan alasan mengajukan surat dakwaan pendahuluan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam mosinya, Aiman ​​​​meminta penarikan penyidik ​​Polda Metro Jaya dan pembatalan penyidikan yang sedang berlangsung melalui telepon seluler dan empat alat bukti lainnya.

Pertanyaannya tentu kami minta barang bukti Aiman ​​Witjaksono disita, kata Finsenius kepada wartawan. Tes pendahuluan Di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 6 Februari 2024.

Sejauh ini, Finsensius kepada Polda Metro Jaya belum mendapat informasi soal partai yang dilaporkan Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud. Berdasarkan laporan tersebut, polisi menanyakan pernyataan Ayman Polisi tidak netral Pada pemilu 2024.

“Kita harus lihat siapa yang melaporkan dan apa kepentingan hukumnya,” kata Finson usai sidang pendahuluan dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 6 Februari 2024.

iklan

Finsenius juga mengatakan, situasi Aiman ​​Witjaksono masih menjadi jurnalis yang baik saat mendapat informasi dari berbagai sumber, termasuk saat ia mengunggah pernyataan tersebut di akun media sosialnya pada 11 November 2023. “Saudara Ayman baru mendapat izin menjadi jurnalis pada 28 November 2023,” ujarnya.

Pilihan Redaksi: Polda DIY Setop Penyidikan Kasus Kartaredjasa Usai Tangkap Kasus dan Usut 5 Relawan Jokowi



Quoted From Many Source

Baca Juga  Lagu cinta Donne Maula viral di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *