Ayah Lee Sun Kyun meninggal, Jeon Hye Jin kehilangan suami dan ibu mertuanya dalam waktu 3 bulan.

Uncategorized60 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Ayah yang sudah meninggal Lee Sun Kyun Ia meninggal pada Rabu 27 Maret 2024. Kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh HODU&U Entertainment, agensi dari istri Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin.

HODU&U Entertainment, yang mengelola Lee Sun-kyun ketika dia masih hidup, dilaporkan membantu ayah Lee Sun-kyun membuat pengaturan pemakaman bersama keluarganya. Jeon Hye Jin.

Ayah mertua Jin Hye Jin meninggal dunia 3 bulan kemudian. Putranya Lee Sun Kyun meninggal pada 27 Desember 2023 di usia 48 tahun. Jeon Hye Jin menikah dengan Lee Sun Kyun pada tahun 2009 dan memiliki dua putra.

Pasangan artis Korea Selatan Lee San Kyun dan Jeon Hye Jin. Foto: Instagram / @hoduent

Kematian Lee Sang Kyun

Sejak Lee Sun Kyun didakwa dalam penyelidikan narkoba pada 23 Oktober 2023. Mengajukan penyelidikan polisi 3 kali dalam 2 bulan. Lee Sun-kyun berulang kali mengaku tidak bersalah, namun malah ditipu untuk menggunakan narkoba oleh manajer resor.

Kasus ini telah beredar luas selama 2 bulan dan laporan rahasia polisi telah bocor ke media. Lee Sun-kyun bunuh diri pada 27 Desember 2023, di tengah penyelidikan polisi yang ekstensif dan laporan media yang terus menyudutkannya, sehingga memicu kritik terhadap cara penanganan kasus tersebut. Di tahun Pada awal Januari 2024, beberapa veteran industri hiburan Korea Selatan mendesak para pejabat untuk memeriksa kembali penyelidikan tersebut.

iklan

Seorang perwira senior Polisi Metropolitan Incheon ditangkap pada Kamis, 21 Maret 2024, karena dicurigai membocorkan informasi investigasi tentang mendiang Lee Sun-kyun. Dia ditangkap oleh Unit Investigasi Antikorupsi dan Kejahatan Ekonomi Polisi Gyeonggi Selatan. Bersamaan dengan mereka yang ditangkap, polisi melakukan penggeledahan dan penggerebekan kedua di Badan Kepolisian Metropolitan Incheon.

Baca Juga  Hyundai Kona generasi kedua memiliki kemampuan terbakar setelah terjadi tabrakan

Pemakaman Lee Sang Kyun

Istri Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin, menemani jenazah suaminya ke pemakaman. Foto: Pengiriman Youtube Korea.

Pemakaman Lee Sun-kyun diadakan di Aula Pemakaman Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul di Jongno-gu, Seoul pada tanggal 29 Desember 2023. Jeon Hye Jin terlihat menangis sambil mengikuti di belakang putra sulungnya yang sedang memegang foto di depannya. Lee Sun Kyun.

Pemakaman Lee Sun Kyun dihadiri banyak aktor Korea seperti Lee Sung Min, Gong Hyo Jin, Yoo Seung Ryung, Cho Jin Wong, Sul Kyung Gu, Park Sung Wong, Ryu So Young, Choi Duk Moon, Yoha Ha. Jin, Kim Dong Wook, Jung Young Joo dan banyak lagi.

ALLKPOP | NAVER

Pilihan Editor: Kasus Lee Sun Kyun masih dalam penyelidikan polisi



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *