Audi Sport Quattro langka yang akan dilelang, kemungkinan akan terjual seharga 10 miliar birr

Uncategorized423 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Mobil langka Audi Olahraga Di tahun Quattro 1984 dijual di rumah Lembut RM Sotheby. Model ini saat ini dimiliki oleh seorang kolektor Jepang bernama Yoshikuni Okamoto dan masih dalam kondisi sangat baik dengan banyak perbaikan kecil.

Dikumpulkan dari situs Karskop Hari ini, Sabtu, 6 Januari 2024, Audi Sport Quattro dapat dilelang dengan harga antara $575,000, atau $8,9 miliar, dan $700,000, atau sekitar $10,8 miliar.

Audi Sport Quattro dilengkapi dengan sistem TV kecil Sony di dashboard dan juga dilengkapi dengan dua antena telinga kelinci di kaca depan. Mobil langka Odometernya memiliki jarak 8.806 kilometer sejak dibeli.

Mobil ini ditenagai mesin lima silinder segaris 2,1 liter turbocharged. Konfigurasi mesin ini menghasilkan tenaga 197 HP dan torsi 285 Nm serta mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 kmpj dalam waktu 7,1 detik. Kecepatan maksimumnya adalah 220 km/jam.

Audi Sport Quattro menampilkan eksterior putih bersih dengan warna bodi. Interiornya menampilkan jok Recaro asli dengan trim kulit hitam dan vinil. Ini termasuk alat penjualan mobil, dongkrak, buku manual pemilik, dokumen impor dan kuitansi servis.

iklan

Dicky Kurniawan | teleskop

Pilihan Editor: Hyundai dan Kia akan mengembangkan mobil hidrogen baru

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Datang dan bergabunglah keanggotaan.tempo.co/komunitas Pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  Piala Asia AFC 2023: Shin Taeong menyebutkan 26 pemain timnas Indonesia usai uji coba melawan Iran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *