Ariana Grande telah merilis single baru berjudul Yeah, So?

Uncategorized646 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Ariana Grande merilis single utama dari album studio ketujuhnya yang akan datang, “Yeah, And?” Dia kembali ke resor. “Ya dan?” Ini menandai kembalinya ikon pop tersebut ke dunia musik setelah mengatakan ia mengambil jeda untuk fokus pada penceritaan baru pada tahun 2021.

The Washington Post, Jumat, 12 Januari 2024 waktu setempat Ariana Grande mengatakan dia tidak peduli dengan apa yang mereka pikirkan dalam lagu house ala Madonna ini, merujuk pada rumor hubungan dan komentar yang mempermalukannya tahun lalu. “Lidahku suci/ Karena aku menyukainya/ Aku menjaganya, aku sensual, aku peka ketika aku memilikinya.” Baca lirik di awal lagu.

Ariana Grande memenangkan kategori Album Vokal Pop Terbaik pada tahun 2019 untuk “Sweet” dan satu lagi Grammy pada tahun 2021 untuk “Rain On Me,” sebuah lagu dance-pop bersama Lady Gaga.

Album terakhirnya, “Places”, yang dirilis pada tahun 2020, dinominasikan untuk Grammy untuk Album Vokal Pop Terbaik, dan single utamanya dengan judul yang sama dinominasikan untuk Penampilan Pop Solo Terbaik.

Selama karir solonya, dia menyibukkan diri dengan pekerjaan televisi dan film. Baru-baru ini, ia berperan sebagai Glinda di Elphaba bersama Cynthia Erivo dalam film adaptasi dua bagian “Wicked”, yang dibuka akhir tahun ini.

Di tahun Pada tahun 2021, Grande menjabat sebagai juri di “The Voice” dan memiliki peran kecil dalam film fiksi ilmiah “Don’t Look Up.”

Dia juga meluncurkan lini riasan bernama REM Beauty, menggunakan nama yang sama dengan lagunya, dengan koleksi produk edisi terbatas yang diluncurkan pada hari Selasa yang merujuk pada album debutnya, “Yours Truly.”

Tahun lalu, Grande bungkam tentang perjuangannya dalam kehidupan pribadinya, menyusul perpisahannya dan perceraiannya dengan Dalton Gomez dan rumor bahwa dia berkencan dengan lawan mainnya yang “jahat”, Ethan Slater.

Baca Juga  Warga Bogor mendapat hadiah umrah dan telepon seluler baru dari Kapolsek setelah menggagalkan pencurian

Namun, setelah para penggemar mengomentari tubuhnya yang kurus, ia mendesak masyarakat untuk berhenti berasumsi tentang kesehatannya berdasarkan tubuhnya. “Saya pikir kita harus lebih lembut dan tidak mengomentari tubuh orang lain, apa pun yang terjadi,” ujarnya di Tik Tok.

Pada “Ya, Dan?”, dia sekali lagi menahan diri dari “mempermalukan tubuh”, dalam liriknya, “Jangan mengomentari tubuhku, jangan balas dendam/Urusanmu adalah urusanmu, milikku adalah urusanku.” “

Penggemar Ariana Grande alias Ariana Grande sudah menantikan musik baru dari artis pop tersebut sejak akhir tahun lalu, saat ia mengumumkan album studio ketujuhnya, AG7, akan dirilis tahun ini.

Grande mengumumkan tanggal rilis “Yeah, and?” Di Instagram pada hari Minggu, bersama dengan sampul album, ada foto buram dirinya yang mengenakan lipstik cerah.

Pilihan Editor: Perjalanan cinta Ariana Grande dan Ethan Slater, dari bintang hingga hati

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *