Apartemen 404 dibintangi Jenny Blackpink di Prime Video.

Uncategorized379 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta Apartemen 404 Diumumkan akan disiarkan di seluruh dunia melalui Prime Video mulai Jumat, 23 Februari 2024. Setiap episode baru Tidak tertulis Mereka tayang setiap hari Jumat dari tvN dan Prime Video.

6 penghuni apartemen bersaing satu sama lain untuk memenangkan 404.

Apartemen 404 Ini adalah sebuah program. Kenyataannya menunjukkan perbedaannya Yo Ja Suk, Cha Ta Hyun, Oh Na Ra, Yang Se Chan, Jenny BLACKPINKdan Lee Jung Ha menghadirkan delapan episode. Tayangan ini berlatarkan sebuah gedung apartemen, di mana enam penghuni menyelidiki kebenaran di balik berbagai peristiwa yang terjadi di apartemen mereka.

Dengan peristiwa berbeda berdasarkan kisah nyata, setiap episode menampilkan tema unik dan berlangsung dalam periode waktu berbeda. Keenam anggota akan dibagi menjadi dua kelompok termasuk tamu istimewa dan bersaing satu sama lain. Pada bagian terakhir, satu orang akan menjadi pemenang pertunjukan.

Dalam trailer yang dirilis sebelumnya, para penghuni apartemen baru dibuat penasaran dan terkejut dengan keadaan sekitar. “Sesuatu telah terjadi di apartemen,” kata Yoo Jae Suk, dan para penghuni mulai mencari petunjuk untuk mengetahui situasinya.

Perbedaan Tunjukkan Apartemen 404. Dok. Video Perdana

Apartemen 404 dipenuhi bintang The Running Man dan The Sixth Sense.

iklan

Acara ini akan disutradarai oleh direktur produksi Jeong Chel Min yang telah menggarap beberapa program. Berbagai pertunjukan Populer, termasuk Indra keenam Dan Pelari. Yu J.Suk Dia adalah seorang komedian, pembawa acara, dan tokoh TV papan atas yang pernah bekerja dengan Jeong Cheol Min. Pelari Dan Indra keenam.

Aktor Cha Tae Hyun dikenal dengan berbagai film dan Berbagai pertunjukan Yang terkenal. Aktris ini adalah anggota O Na Ram Indra keenam. Yang Se Chan adalah seorang komedian dan salah satu anggotanya. Pelari.

Jenny adalah seorang penyanyi, rapper dan aktris yang memulai debutnya sebagai anggota grup Blapink. Terakhir, aktor muda Lee Jung Ha tampil untuk pertama kalinya di acara tersebut. Berbagai pertunjukan Melalui Apartemen 404.

Pilihan Editor: Jennie BLACKPINK dan Yoo Jae Suk Membintangi Variety Show Mystery Apartment 404

Baca Juga  Sekelompok pengacara dari Afrika Selatan bersiap untuk menuntut AS dan Inggris atas kejahatan perang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *