Apakah mencukur membuat rambut lebih tebal?

Uncategorized515 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Ada dongeng. Cukur Hal ini membuat bulu badan atau rambut seperti kaki atau ketiak tumbuh dengan baik sehingga tidak sedikit orang yang enggan melakukannya. Apakah itu benar

Jawabannya salah. Dr. Lawrence E. Gibson untuk Mayo Clinic, “Mencukur Rambut Itu tidak menyebabkannya tumbuh, berubah warna, atau bertambah jumlahnya.

“Mencukur bulu wajah atau badan bisa membuat ujungnya kusam. Saat ujungnya tumbuh kembali, akan terasa kasar. Pada tahap ini, rambut yang tumbuh semakin terlihat dan terlihat semakin gelap dan tebal,” ujarnya. Amerika saat ini.

Apa yang membuat rambut lebih tebal?
Bagi yang ingin memiliki bulu wajah tebal, solusinya bukan mencukur melainkan beberapa perawatan.

Dokter Kulit Dr. Mary Alice Mena “Riwayat kesehatan penting bagi pria yang ingin menumbuhkan janggut dan terkadang tes laboratorium mungkin diperlukan. Obat topikal minoxidil 5 persen dapat membantu menumbuhkan kembali rambut wajah, prosedur seperti terapi sel induk juga dapat membantu. Kombinasi tretinoin plus minoxidil sangat membantu dan jarum mikro Ini juga berguna untuk menambahkan oksigen ke akar rambut.”

iklan

Mencukur sendiri bertujuan untuk menjaga rambut tetap pendek, tanpa banyak tenaga dan biaya. Penampilannya juga lebih bagus. Mencukur seluruh bulu di tubuh adalah soal kecantikan dan tidak ada kaitannya dengan kesehatan.

itu benar Cukur Jika bilahnya tumpul atau mengandung bakteri, hal ini dapat menyebabkan iritasi, goresan, dan infeksi. Untuk menghindarinya, gantilah pisau cukur Anda secara teratur dan jaga kebersihannya.

Pilihan Editor: Tips Mencukur Kering yang Direkomendasikan Dokter Kulit



Quoted From Many Source

Baca Juga  Sri Lanka menyumbangkan $15 miliar ke Gaza meskipun terjadi krisis ekonomi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *