Anyus, Prabowo, dan Ganjar akan memenuhi undangan dialog antikorupsi di KPK malam ini.

Uncategorized521 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Tiga calon presiden dan wakil presiden peserta Pilpres 2024 Ia memenuhi undangan Komisi Pemberantasan Korupsi atau Komisi Pemberantasan Korupsi Malam ini, Rabu, 17 Januari 2024. Kegiatan ini berlangsung singkat. Anti korupsi Program Penguatan Anti Korupsi Program penguatan antikorupsi di K.P.K.

Ketiga paslon yakni Anis Basedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD membenarkan kepada KPK bahwa mereka termasuk dalam gerakan tersebut. Badan Pemberantasan Korupsi siap menggelar forum malam ini pukul 19.00-21.30 WIB.

Dalam acara pernyataan sikap Komisi Pemberantasan Korupsi, pasangan calon berkesempatan menyampaikan gagasan dan strategi pemberantasan korupsi. Senin 15 Januari 2024 di Gedung C1 Jakarta Selatan Juru Bicara KPK Antikorupsi EP Mariati Kuding “Kami akan memberikan kesempatan kepada setiap pasangan calon untuk menyampaikan visi misi, gagasan atau ide pemberantasan korupsi.”

Ipi mengatakan, platform tersebut tidak menggunakan format debat antarpaslon. Alasannya, kata dia, acara tersebut ditujukan khusus untuk memperkuat loyalitas yang diberikan kepada pemimpin daerah.

Selain memaparkan visi dan misi para calon, KPK juga memberikan update dan informasi mengenai tindak pidana korupsi. Kami menyajikan informasi dan informasi terkini mengenai pemberantasan korupsi di Indonesia agar dapat terbangun pemahaman bersama dalam pemberantasan korupsi di masa depan.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) disebut akan mengeluarkan perjanjian loyalitas kepada calon presiden dan wakil presiden di penghujung acara Pak Integritas. Menurut Alexander Marwata, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, perjanjian kesetiaan akan ditandatangani pasangan calon di akhir acara.

iklan

Alex di Gedung C1 KPK Kamis 11 Januari 2024 “Ada baiknya juga mengingatkan Anda, ‘Anda sudah menandatangani perjanjian loyalitas.

Dia juga mengatakan, ketika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyampaikan laporan kekayaan pejabat pemerintah (LHKPN), hal itu menunjukkan kepatuhan pejabat tersebut. “Salah satu kelemahan kita misalnya pada undang-undang pengambilalihan. ‘Pak, kalau terpilih, dorong jadi program utama’ ‘Iya,’ kata Alex.

Baca Juga  Liga Champions: Pelatih Bayern Munich ingin mengakhiri rekor tak terkalahkan Galatasaray

Pilihan Editor: Mengaku Pelopor Antikorupsi, Ganjar Pranow siap mencalonkan diri di KPK.

Sultan Abdurrahman Barang pribadi



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *