Anis Styles berpindah posisi di kantor Gubernur Yoga dan terus mengemudikan becak ke Malioboro.

Uncategorized361 Dilihat

TEMPO.CO, Yogyakarta – Kandidat Presiden nomor 1 merupakan momen yang menarik. Anius Baswedan Mengunjungi Administrator Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sultan Hamengkubuono Keraton Jogjakarta itu, Aeneas Dia tidak langsung pulang. Ia mendatangi seorang tukang becak yang siap menjemputnya di luar gerbang kompleks Kepatihan.

Namun, baru beberapa kali mengayuh, tukang becak yang membawa Anis yang merupakan penguasa Dicky Jakarta itu tiba-tiba berhenti. “Sik Sik Sik, Gentenan (Sebentar, sebentar, sebentar, ganti)” kata Anyus lalu turun dari kursi becak dan berjalan ke belakang tukang becak.

Anyes Bekak terus meluas hingga Jalan Malioboro

Anius meminta tukang becak duduk di depan sebagai penumpang, sedangkan dia bergantian mengayuh. Awalnya Anis hanya berkeliling di halaman Kompleks Kepatihan. Namun, ngebut diketahui terus berlanjut hingga ke Jalan Malioboro.

“Calon presiden ini sungguh ngotot[mengayuh],” kata Aeneas yang berbalut batik sambil mengagumi cara mengayuh dan tersenyum. Aksi Anis menarik perhatian warga di sepanjang Jalan Malioboro. Anius dikerumuni warga yang meminta berfoto bersamanya.

Saat ditanya bagaimana perasaannya mengendarai becak, Anis mengaku senang. “Ya, nikmatilah,” kata Anis

iklan

Anius terlihat asyik berbincang dengan tukang becak yang menggendongnya saat melintasi Jalan Malioboro. Ia kemudian turun di salah satu kios untuk melanjutkan perjalanan kampanye dengan kereta api di Selakap, Jawa Tengah.

Berkumpul bersama Raja Keraton Yogyakarta

Anis sendiri tiba di Kantor Gubernur Kompleks Kepatihan dengan berjalan kaki pada pukul 09.05 WIB dan selesai pada pukul 10.47 WIB atau hanya sekitar 2 jam. Alhamdulillah kami mendapat kehormatan menerima sambutan baik dari Ngarso Dalem Sri Sultan Hamengku Buono X pada hari ini, kata Anis.

Aeneas mengaku meminta restu dan bimbingan Sultan. Menurut Anis, citra Sultan bersifat menyeluruh dan mengacu pada segalanya. “Kami bertemu dan mendengarkan pesan-pesan bijak dari pengalaman dan berdiskusi berbagai persoalan. Jadi perbincangannya panjang, banyak isu yang kita dengar bersama-sama,” ujarnya.

Baca Juga  Profil Pemeran Utama Bandits Song, K-drama populer saat ini

Pilihan Editor: Situs web Anise Day yang merilis Anise Bubbles, mewakili desain kreatif dan generasi muda.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *