Anis-Muhaimin hari ini akan berkampanye di Jatim, membahas tentang nelayan dan perikanan di Banyuwangi.

Uncategorized272 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pasangan calon nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Anis-Muhaimin Ia menggelar kampanye bersama di Banyuwangi, Jawa Timur pada Kamis, 28 Desember 2023. Ini merupakan rangkaian kampanye bersama sejak debat pertama calon wakil presiden pada 22 Desember 2011.

Sosialisasikan Timnas AMIN, Anis Basudan Ikut Bagian Desak Anies: Gerakan Banuwangi. Kegiatan mengingatkan Anis berlangsung pada pukul 09.00 WIB. Menurut Kelompok Nasional AMIN, Anis menonjol karena kegiatannya khusus membahas tentang nelayan dan nelayan. Desak Anis Lokasi Kegiatan Pantai Belimbingsari, Dusun Passemengan, Blimbingsari; banyuwangi.

Kemudian Aeneas bertemu dengan penduduk asli. Pukul 12.30 WIB, Mantan Gubernur Diki Jakarta ini akan berdiskusi dengan masyarakat adat Osing di Dusun Kampunbaru Desa Osing di Dusun Krajan, Miren, Kecamatan Glah, Kabupaten Banyuwangi.

Pukul 15.30 WIB, Anyus dijadwalkan mengunjungi dan menemui KH di Pondok Pesantren Walisongo Situbondo. RM Kolil Asad pada pukul 15.30 WIB. Pondok Pesantren Walisongo Situbondo terletak di Mban Utara, Kecamatan Mimbaan. Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur

Agenda Kue Eminem Kawpress

iklan

Pukul 09.09 WIB, Paman Emin Melakukan kegiatan kampanye bersama petani di Daipong BTS, Banyuwangi. Kemudian pada pukul 12.30 WIB, Cak Imin menuju ratapan di Gesibu Banyuangi. Di Pondok Pesantren Walisongo Situbondo bertemu Kia Kolil Asad Situbondo yang masih punya agenda lain dengan Anis.

Calon AMIN merupakan calon presiden nomor urut satu. Pencalonan mereka didukung oleh Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Koalisi Perubahan yang digawangi Partai Sejahtera dan Keadilan (PKS).

Pilihan Redaksi: Hasil Triangulasi Data Internal: TPN Klaim Preferensi Ganjar-Mahfoud Sudah Habis, Anis-Muhaimin dan Prabowo-Gibran Tutup



Quoted From Many Source

Baca Juga  Yona telah memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment untuk tahun ke-18.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *