Anis-Kak Kalahkan Emin Ganjar di Sigi CSIS, Timnas Amin Minta Survei Internal Tinggi

Uncategorized410 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Juru Bicara Timnas Anis-MuhaiminTim Nasional Amin) Billy David mengatakan survei internal pasangan Amin lebih dari yang ditemukan lembaga tersebut. Hal ini berdasarkan hasil kajian Center for Strategic and International Studies (CSIS) yang menyebutkan partisipasi pemilih Mamin sebesar 26,1 persen.

“Kami yakin angka sebenarnya antara 28-30 persen,” kata Billy saat ditemui di Kantor Transisi Timnas Ma’ruf di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Desember 2023.

Billy mengatakan pihaknya akan ngotot melakukan survei internal. Survei internal menunjukkan persentase yang cukup baik. Sejumlah survei asing menuduhnya bersikap objektif.

“Saya tidak mau menyebut nama lembaganya, tapi menurut saya sebenarnya timnas Amin sekarang sudah 28-30 persen. Saya kira itu angka bagus yang menunjukkan banyak pertumbuhan dalam beberapa bulan terakhir,” kata Billy. .

iklan

Sebelumnya, CSIS pada Rabu 27 Desember 2023 merilis hasil jajak pendapat tiga kandidat. Pasangan Anis-Muhaimin menempati posisi kedua. Sementara pasangan Prabowo-Gibran menduduki peringkat pertama dengan elektabilitas 43,7 persen. Dan pasangan Ganjar-Mahfoud berada di peringkat ketiga dengan perolehan suara 19,4 persen.

Pada survei CSIS, masih terdapat 6,4 persen pemilih yang menyatakan belum memutuskan dan belum memilih, serta 4,5 persen menyatakan tidak tahu atau tidak menjawab.

Pilihan Editor: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beralasan DPR tidak bisa memecat Ferli Bahuri karena itu sepenuhnya hak prerogratif presiden.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jumlah curah hujan di Jabodetabek lebih tinggi di bagian utara, lihat peta dan informasi ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *