Alasan Jenny BLACKPINK membintangi Apartemen 404

Uncategorized277 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaJenny BLACKPINK Itu menunjukkan mengapa dia muncul di berbagai acara, Apartemen 404. Ini merupakan kali kedua Jenny tampil di acara berbeda. Kelangsungan hidup desa, delapan.

Apartemen 404 Ini adalah program perbedaan realitas yang diatur dalam sebuah apartemen. Keenam warga tersebut menyelidiki kebenaran di balik kejadian aneh yang terjadi di tempat mereka.

Alasan membintangi apartemen 404

Jenny bilang dia sangat menyukai cerita detektif. Alhasil, ia memutuskan untuk menjadi seorang bintang Apartemen 404. “Setelah mendengar bahwa pemain dan kru favoritku akan bekerja sama, ini adalah variety show pertamaku setelah sekian lama, jadi kupikir ini akan menjadi hadiah yang luar biasa untuk para penggemar,” kutip laman Sumpi.

Apartemen 404 Itu menjadi acara reuni Jenny dan Yoo Jae Suk. Keduanya sebelumnya membintangi Village Survival, Eight. “Saya merindukan hari-hari itu karena saya ingat syuting itu sangat menyenangkan. “Aku sangat gugup tapi dia menjagaku dengan baik jadi aku menikmati syutingnya,” katanya.

Variety show Apartment 404 dibintangi oleh Jenny Blackpink, Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, Cha Tae Hyun, Lee Jung Ha dan Yang Se Chan. Foto: Instagram.com/@tvn_joy

Hari pertama syuting

Pemain berusia 28 tahun itu mengungkapkan kegembiraannya selama syuting. Ia mengatakan, syuting di hari pertama berjalan lancar. “Anggota lain juga memperhatikan saya dengan baik, dan saat kami bekerja untuk menyelesaikan masalah bersama, kami mengembangkan semangat tim yang dengan cepat menyatukan kami,” tambahnya.

iklan

Karena menyukai genre investigasi dan Apartemen 404 berdasarkan kisah nyata, Jenny merasa menjadi bagian darinya. “Saya lupa kami sedang syuting, dan saya tersesat pada momen itu. Saya berharap penonton juga ikut tenggelam seperti kami,” kenangnya.

Baca Juga  Prabowo Subianto mendukung pengiriman pengungsi Gaza ke pesantren di Indonesia

Jenny berharap penonton bisa merasakan apa yang dia rasakan bersama timnya. “Semua anggota kami memiliki kepribadian yang berbeda, jadi silakan nikmati cara kami melakukan pendekatan dan menyelesaikan masalah.”

Apartemen 404

Selain Jennie Blackpink dan Yoo Jae Suk, pemeran Apartemen 404 lainnya adalah Lee Jung Ha, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, dan Yang Se Chan. Variety show ini akan tayang sebanyak delapan episode. Setiap episodenya menghadirkan tema yang unik dan berlangsung di waktu yang berbeda.

Acara ini ditayangkan perdana pada 15 Februari 2024 pukul 20:40 KST di Jaringan TV. Selain itu, penggemar dapat menyaksikan aksi Jenny mulai 23 Februari 2024 di seluruh dunia melalui Prime Video.

Pilihan Editor: BLINK ulang tahun Jennie BLACKPINK mengajak kalian melihat interior agensinya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *