7 Drama Korea Populer yang Dibintangi Joo Ji Hoon

Uncategorized56 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta Aktor Korea Selatan yang terkenal Jadilah Ju Ji Hun. Ia akan kembali tampil di drama Korea terbaru bertajuk Bebas dari darah. Drama ini menceritakan kisah Yoon Jae Yoo yang diperankan oleh Han Hyo Joo yang mengantarkan era baru daging yang diproduksi secara artifisial pada tahun 2025. Woon diperankan oleh Ju Ji Hoon, mantan perwira yang kini menjadi pengawal pribadi.

Sebagai aktor papan atas, Joo Ji Hoon telah mengukir namanya di dunia perfilman dengan peran ikoniknya. Ini adalah tujuh. drakor Aktor paling terkenal

1. Pemerintah Bab 1 dan 2 juga Pemerintah: Yang Mulia (2019 hingga 2021)

Drama sejarah ini sukses menghadirkan suasana era Joseon dan menceritakan tentang wabah misterius yang menimpa raja dan rakyat kerajaannya. Ji Hoon memerankan karakter Lee Chang, seorang putra mahkota yang mencoba memecahkan misteri tersebut.

di dalam Putra mahkota tidak berputar, Masa lalu dan masa kini Putra Mahkota Li Chang terungkap. Ia dikatakan dilahirkan oleh seorang raja dan selir kerajaan. Meski ibunya bukan seorang ratu, Li Chang menjadi putra mahkota dan melawan zombie.

2. Jam tangan putri (2006)

Putri memperhatikan Ini menjadi komedi romantis yang populer di seluruh Asia pada saat itu. Sebagai karakter utama, Ji Hoon berperan sebagai Lee Shin, mahkota emosional.

Cerita bermula ketika seorang mahasiswa seni biasa bernama Chae Gyeong menerima kabar mengejutkan bahwa ia harus menikah dengan Pangeran Lee Shin yang dingin. Meski menolak, Chae Jiyong akhirnya menikahi Lee Shin untuk membantu keluarganya yang berhutang budi.

tersebut Wiki AsiaDrama ini menampilkan liku-liku Chae Jeong serta penyesuaiannya terhadap kastil dan kehidupan suaminya yang sulit.

Baca Juga  JATAM melaporkan pejabat IKN tersebut ke Ombudsman terkait surat teguran kepada warga Sepaku.

3. Girisan (2021)

Dalam drama ini, Ji Hoon memerankan karakter Kang Hyun Jo, seorang penjaga hutan baru di Taman Nasional Jirisan. Dia bekerja sama dengan Seo Yi Kang (Jun Ji Yoon), penjaga hutan terbaik di taman nasional, untuk menyelamatkan orang-orang yang terjebak di Gunung Jiri.

Keduanya mencoba menjelajahi gunung untuk menyelamatkan tempat-tempat misterius dan belum dijelajahi.

4. Ditebus (2023)

Dalam cerita ini, Ji Hoon berperan sebagai Pan Sun, seorang sopir taksi di Lebanon. Ceritanya berfokus pada upaya penyelamatan diplomat Korea yang diculik di Lebanon.

berdasarkan IMDBPan Su mengambil bagian dalam perjalanan berbahaya untuk menyelamatkan warga negara, di mana Min Joon (Ha Jung-woo) berpartisipasi dalam misi penyelamatan.

5. Masker (2015)

Di drama Masker, Ji Hoon berperan sebagai Byun Ji Sook, seorang wanita yang menyamar sebagai wanita kaya bernama Eun Ha untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Dia bertemu Min Woo (Joo Ji Hoon), seorang pewaris kaya raya yang curiga terhadap orang-orang di sekitarnya. Meski menyembunyikan identitasnya, Ji Suk akhirnya jatuh cinta pada Min Woo.

iklan

6.Lima jari (2012)

Bersama aktor Ji Chang Wook dan aktris Chae Shi Ra, Ji Hoon berperan sebagai Ji Ho, seorang anak laki-laki yang tiba-tiba memasuki keluarga seorang pianis terkenal. Ia mengungkapkan akan mewarisi bisnis keluarga.

Ji Ho kemudian tumbuh menjadi seorang pianis sukses dan pewaris bisnis keluarga. Namun suatu hari dia mengetahui sebuah rahasia dan bersumpah untuk membalas dendam pada orang-orang yang dia pikir adalah keluarga terdekatnya.

7. Hyena (2020)

Drama Hyena Film ini bercerita tentang pengacara swasta yang sangat kompetitif dan hanya bekerja untuk 1 persen masyarakat terkaya. Ji Hoon berperan sebagai Yoon Hae Jae, seorang pengacara elit yang sukses. Percaya diri dengan kemampuannya, ia memiliki pikiran cemerlang yang dibalut ego. Dia menggunakan keahliannya untuk mendukung para pemimpin tertinggi di negaranya dan mahir memanipulasi hukum demi keuntungan mereka.

Baca Juga  Boneka berwarna hijau di pelukan ibu 4 anak di Jagakarsa, korban pembunuhan

Pilihan Editor: Drakor Cantik dan Mr. Romantic 5 fakta dan rangkuman



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *