4 Destinasi di Eropa yang Selalu Ramai Wisatawan

Uncategorized37 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaEropa Menjadi destinasi populer saat puncak musim liburan. Tak heran jika banyak negara di Eropa yang mengalami hal ini Pariwisata yang berlebihanDan agar tidak mulai menaikkan pajak terhadap wisatawan, tempat ini bisa menjadi sangat ramai selama puncak musim turis.

Termasuk Barcelona yang saat ini menaikkan pajak turis untuk menekan jumlah wisatawan. Menurut Holiday Research, Dubrovnik adalah tujuan wisata tersibuk di dunia, dengan 30 pengunjung per penduduk. Namun, ada lagi daftar negara yang padat turis

Sarah Rodriguez, pakar perjalanan Sarah Rodriguez berbagi tujuan wisata terbaik di Eropa.

1. Positano, Italia

Positano Ini adalah salah satu desa pantai tercantik di Pantai Amalfi, namun menurut Sarah, desa ini sangat sibuk. Meskipun tidak dapat disangkal indah dengan bangunan berwarna-warni dan pemandangan pantai, jalan-jalan sempit ini dipenuhi oleh wisatawan lain.

“Suasananya terasa lebih sibuk daripada indah dan harga naik untuk semua orang. wisatawan. “Saya merasa seperti belum pernah merasakan Positano yang sebenarnya selain kekacauannya,” katanya seperti dikutip di situs tersebut. Menjelaskan.

2 Amsterdam, Belanda

Dalam beberapa tahun terakhir, Amsterdam telah berjuang dengan pariwisata. Pemerintah setempat meluncurkan kampanye untuk mencegah pihak yang tidak berkepentingan berkunjung.

iklan

“Pusat kota penuh dengan pesta bujangan yang mengendarai sepeda melalui jalan-jalan yang sibuk. Museum penuh sesak dan reservasi di restoran tidak mungkin dilakukan,” katanya.

3.Paris Perancis

Kota cinta ini dikenal sebagai kota yang tangguh, namun Sarah tidak terkesan. “Padatnya jalanan Paris dan antrean panjang di tempat-tempat wisata seperti Menara Eiffel dan Louvre menguras kesabaran saya. Saya tidak terlalu menikmati suasananya, malah menunggu untuk berfoto,” ujarnya.

4. Mykonos, Yunani

Sarah mencari ketenangan pikiran ketika dia bepergian ke Mykonos. Namun sesampainya di sana, dia merasa kewalahan dengan turis lain yang berpesta dan minum. “Ketika saya akhirnya pergi ke sebuah pulau di Yunani, saya pikir itu adalah tempat yang tenang, namun pantainya berisik dan makanannya sangat mahal,” katanya.

Baca Juga  BPJS Kerja meluncurkan fitur JMO baru untuk pekerja migran Indonesia

Pilihan Editor: Kota Portugis ini menjadi tujuan wisata di Eropa



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *