3 Produk Aftermarket Baru Mejeng di Pameran GIIAS 2023

Tak Berkategori243 Dilihat

Minggu, 13 Agustus 2023 – 21:07 WIB

VIVA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, tidak hanya diramaikan oleh produk kendaraan baru saja. Beberapa penyedia aksesori dan aftermarket juga memanfaatkan ajang tersebut, untuk memperkenalkan andalan baru mereka.

Baca Juga :

Tips Membeli Mobil untuk Pekerja Kantoran

Seperti yang dilakukan oleh PT Intersis Sejahtera Abadi, perusahaan yang mengelola merek ternama seperti Noisekill, Mirai, dan Asuka itu memperkenalkan tiga produk aftermarket sekaligus, yakni dua head unit dan satu peredam kabin.

Merek peredam kabin mobil Noisekill yang mereka bawa, menampilkan terobosan terbarunya dengan teknologi Rubber Butyl terbaru untuk kendaraan listrik. Seri NK-80 Air menghadirkan solusi keringanan bobot peredam tanpa mengorbankan kualitas peredaman.

Baca Juga :

Produk Aftermarket Baru Semarakkan Pasar Otomotif Indonesia

Dengan bobot hanya 700 gram per lembar pada ukuran 75cm x 46cm, ini merupakan langkah signifikan untuk mobil masa depan yang semakin ringan dan efisien.

VIVA Otomotif: Peredam kabin untuk mobil listrik.

Baca Juga :

Pesan Motor Listrik Honda Sekarang, Cek Jadwal Pengirimannya ke Rumah

Sementara itu, Asuka Car TV dari Mirai Car Entertainment mempersembahkan Mirai Z-Series MR-9032 Black. Head unit revolusioner ini memadukan desain kelas atas dengan teknologi mutakhir dari prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Core.

Dengan layar 2K QLED, RAM hingga 8GB, dan pilihan memori internal 128GB atau 256GB, Z-Series menjadi pilihan utama bagi para penggemar Android di Indonesia yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih baik dan lebih canggih.

Halaman Selanjutnya

Tidak hanya itu, Intersis juga meluncurkan head unit ACK 509/510 MAX yang memiliki kemampuan unik untuk mendeteksi CO2, melawan virus, dan membersihkan udara di dalam mobil.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *