3 Besar Dunia: Profil Al Quds Iran, Pengusaha Gelato Tantang Biden, AS Peduli Israel

Uncategorized460 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta Hingga pagi ini, Sabtu 4 November 2023, berita terpopuler di kanal Tempo.co Dunia atau Top 3 Dunia terkait perang Israel-Hamas. Berita yang paling banyak dibaca saat ini adalah kekuatan elite Iran, perwujudan al-Quds, yang siap membantu rakyat Palestina menghadapi Israel.

Berita terpopuler kedua adalah anggota DPR dan pengusaha gelato Dean Phillips memiliki dana kampanye sebesar $2 juta untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden Partai Demokrat pada tahun 2024. Presiden Amerika Serikat tidak ragu-ragu untuk mengumpulkan sekitar $70 juta sumbangan dari para pendukungnya.

Kabar adanya tekanan dari berbagai pihak yang akhirnya membuat Amerika Serikat setuju mendorong Israel untuk memberikan bantuan kemanusiaan bagi warga di Gaza kurang menggembirakan.

Profil Al Quds, Tentara Elit Iran yang Menghadapi Taliban dan Amerika

Militer Iran menyatakan siap menanggapi serangan militer. Israel ke Palestina. Hal ini menyusul serangkaian serangan Israel di jalan. Gaza Ribuan warga Palestina menjadi korbannya. Iran juga dikenal memiliki kekuatan militer yang kuat. Salah satunya adalah kehadiran tentara Al-Quds.

Korps Garda Revolusi Islam (IRGC), juga dikenal sebagai Pasukan Quds, adalah salah satu unit elit paling menonjol. Pasukan Al-Quds Iran memiliki pengaruh besar dalam politik dan konflik di Timur Tengah. Selain itu, Pasukan Al Quds dikenal dengan misi rahasia, intelijen, dan operasi khusus di luar negeri. Bagaimana profil kekuatan Quds?

Pasukan Al Quds, juga dikenal sebagai Tentara Yerusalem, adalah salah satu dari delapan cabang Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Iran. Pasukan Quds didirikan pada

Anda dapat melihat berita lengkapnya di sini.

Anggota DPR sekaligus pengusaha gelato ini punya modal $2 juta untuk menantang Biden di Pilpres 2024.

Perwakilan AS Dean Phillips telah menyiapkan dana kampanye sebesar $2 juta untuk mendukung upaya jangka panjang untuk menantang Presiden John. Biden Dalam pencalonan presiden Partai demokrat Dan dia bilang dia menghadiri penggalangan dana di kota-kota besar.

Baca Juga  Yona telah memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment untuk tahun ke-18.

iklan

Pengusaha jutawan dan pendiri perusahaan gelato ini mengumumkan pencalonannya pekan lalu, dengan alasan kurangnya dukungan terhadap Biden yang berusia 80 tahun dan kekhawatiran para pemilih mengenai usianya.

“Saya memanfaatkan kampanye saya karena saya harus melakukannya,” kata Phillips, 54 tahun. Reuters Dalam wawancara di sela-sela Manny’s, ruang pertemuan di San Francisco, Kamis, 2 Oktober 2023. “Saya tidak akan mengatakan ini yang tertinggi, tapi ini adalah yang tertinggi yang saya persiapkan.”

Anda dapat melihat berita lengkapnya di sini.

Di bawah tekanan berbagai pihak, Amerika Serikat akhirnya mendesak Israel untuk menerapkan moratorium kemanusiaan di Gaza.

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Anthony Blinken dijadwalkan hadir Israel Menelepon Jumat 3 November 2023 Akhir dari umat manusia Di wilayah tersebut untuk memungkinkan bantuan kemanusiaan memasuki perang Gaza.

Tindakan ini dilakukan ketika Israel mengatakan pihaknya mengepung kota terbesar di wilayah Palestina dan merupakan fokus upayanya untuk menghancurkan Hamas.

Saat konflik mendekati minggu keempat, Menteri Luar Negeri AS Blinken akan mengunjungi Israel untuk kedua kalinya dalam sebulan untuk bertemu dengan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu. Tentara Israel melakukan serangan balik dengan serangan gerilya dari terowongan bawah tanah saat tentara Israel memerangi militan Hamas.

Anda dapat melihat berita lengkapnya di sini.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *