3 berita terpopuler hari ini: Permintaan investasi yang tinggi di IKN menunjukkan optimisme hingga Rp 41,4 triliun pada tahun 2023.

Uncategorized268 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Kamis, 21 Desember Tempo Bahasa Inggris Ia merangkum 3 berita populer dalam forum tersebut, antara lain tingginya permintaan investasi di IKN menunjukkan optimisme hingga Rp 41,4 triliun pada tahun 2023, rasa saling percaya menjadi kunci perjanjian 50 tahun ASEAN-Jepang, dan Polda Metro Jaya telah menugaskan 4.041 petugas. untuk melindungi Natal dan Tahun Baru. Kegiatan tahunan.

Simak daftar 3 berita utama hari ini berikut ini Tempo Bahasa Inggris:

1. Tingginya permintaan investasi di IKN menunjukkan optimisme hingga Rp 41,4 triliun pada tahun 2023: Otoritas

Otoritas Ibu Kota Nusantara (Otoritas IKN) telah menerima komitmen bunga investasi sebesar Rp41,4 triliun untuk tiga tahap pembangunan pondasi. Kepala Otoritas IKN Bambang Susantono mengatakan, hal ini menunjukkan kepercayaan dan optimisme investor terhadap prospek proyek tersebut.

IKN bukan sekedar kota baru, melainkan simbol transformasi Indonesia menuju peradaban baru yang berkelanjutan, kata Bambang dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 12 Desember 2019. 20.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut

2. Rasa saling percaya menjadi kunci 50 tahun kerja sama ASEAN-Jepang.

TEMPO.CO, Jakarta – Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kenji Kanasugi, tampak sangat senang dengan pemaparan kebijakan luar negeri tiga calon presiden Indonesia yang bersaing pada pemilu 2024 di Jakarta pada awal November.

Dalam pemaparan yang digelar di Center for Strategic and International Studies (CSIS), Kanasugi melontarkan pertanyaan aktif kepada calon presiden Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anis Basedan seputar kebijakan luar negeri masing-masing. .

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut

3. Polda Metro Jaya mengerahkan 4.041 petugas untuk mengawal kegiatan Natal dan Tahun Baru.

Polda Metro Jaya akan mengerahkan 4.041 petugas untuk mengamankan ibu kota selama libur Natal dan Tahun Baru 2024. C.Komandan. Direktur Lalu Lintas Latif Usman mengatakan, Polda Metro Jaya akan menjaga aktivitas seperti lalu lintas mudik, perayaan hari raya, penjagaan tempat ibadah, dan pemantauan aktivitas wisata masyarakat.

Baca Juga  Menteri Bahlil Lahadya mengenakan topi hitam dan menemui tokoh masyarakat Rempang

Puncak arus lalu lintas diperkirakan akan mulai terjadi pada 23 Desember. Khusus di Tol Jakarta-Sikampek, Jakarta-Merak, Jakarta-Jagorawi, dan jalan besar seperti Kalimalang, Bogor, kawasan aman telah disiapkan oleh PGC Pasar Rebo. , Depok melalui Lenteng Agung dan dari Jakarta Timur melalui Kalideres Daan Mogot.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut

Tempo.co

klik disini mencari Update berita terkini dari Tempo di Google News



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *