3 Berita Teratas Hari Ini: Pariwisata di Bali: Berikut 8 pilihan liburan bebas keramaian di Indonesia.

Uncategorized40 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaTempo Bahasa Inggris Kamis 23 Mei 2024 melengkapi tiga berita teratas. Inilah highlightnya: Pariwisata teratas di Bali: 8 pilihan liburan bebas keramaian di Indonesia, Jokowi menawari Elon Musk untuk membangun pabrik baterai EV di Indonesia, dan harga minyak anjlok. Tekanan dari suku bunga AS yang lebih tinggi.

Berikut ini adalah daftar 3 berita teratas. Tempo Bahasa Inggris Hari ini:

1. Over-tourism di Bali: Berikut 8 pilihan liburan bebas masyarakat di Indonesia.

TEMPO.CO, Jakarta – Indonesia terkenal dengan banyak destinasi wisatanya. Faktanya, menurut Dewan Perjalanan dan Pariwisata Dunia, beberapa destinasi di Tanah Air akan dibanjiri wisatawan pada tahun 2023.

Di sisi lain, Indonesia masih memiliki destinasi wisata yang kurang dikenal. Tak hanya menyuguhkan pemandangan menarik, destinasi ini juga masih alami oleh banyak orang. Berikut 8 tips destinasi wisata di Indonesia yang kurang populer.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut

2. Jokowi menawarkan Elon Musk untuk membangun pabrik baterai EV di Indonesia

TEMPO.CO, Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandajaitan meminta Presiden Joko Widodo atau Jokowi, CEO Tesla Elon Musk, membangun pabrik baterai kendaraan listrik di Tanah Air. Tawaran itu disampaikan saat Presiden bertemu dengan investor teknologi tersebut pada World Water Forum (WWF) 2024 di Bali.

“Kami menawarkan [on whether] Pabrik baterai EV bisa dibangun di sini, prekursor katoda. Dan dia akan memperhitungkannya,” kata Luhut, seperti dilansir Reuters hari ini, 22 Mei.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut

3. Harga minyak akan tertekan oleh tingginya suku bunga AS

TEMPO.CO, Jakarta – Pada Kamis, 23 Mei, harga minyak turun selama empat hari berturut-turut. Jika inflasi naik, biaya pinjaman AS bisa kembali meningkat dan hal ini bisa berdampak pada permintaan minyak.

Baca Juga  Bagian kontroversial Pangeran Harry: Duel dengan saudara laki-lakinya untuk seragam Nazi.

Minyak mentah berjangka Brent turun 27 sen, atau 0,3%, menjadi $81,63 per barel pada 00:04 GMT. Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI) AS turun 35 sen, atau 0,5%, menjadi $77,14.

Kedua tolok ukur tersebut turun lebih dari 1% pada hari Rabu.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut

Tempo.co



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *