3 Berita Teratas Hari Ini: Gibran Rockabuming Tour UK; Hal ini mendorong investasi di berbagai sektor.

Uncategorized79 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaTempo Bahasa Inggris Senin 4 Maret 2024 mengumpulkan 3 berita teratas. Berikut highlightnya: Gibran Rakabuming Kunjungi Inggris; Mendorong investasi di berbagai sektor, DPR menolak penunjukan langsung calon Gubernur Jakarta, pilkada tetap dilanjutkan, guru mendesak pemerintah tidak menggunakan anggaran pendidikan untuk program makan siang gratis.

Berikut ini adalah daftar 3 berita teratas. Tempo Bahasa Inggris Hari ini:

Gibran Raqabooming melakukan tur ke Inggris; Hal ini mendorong investasi di berbagai sektor.

Walikota Surakarta Gibran Raqabuming Raqa Mereka melakukan kunjungan kerja ke Inggris karena diundang oleh KBRI di negara tersebut.

“Dia berangkat Sabtu kemarin. [and will be in the UK] sampai Minggu (10 Maret),” kata Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa di Solo, Senin, 4 Maret 2024.

Ia mengaku belum mengetahui detail perjalanan Gibran. “Entahlah, tapi menjajaki koperasi mungkin salah satunya,” katanya.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut

DPR menolak penunjukan langsung calon gubernur Jakarta; Pilkada terus berlanjut

Wakil Ketua DPR Sufmi Dasko Ahmed membantah kabar dirinya ditunjuk langsung sebagai Kepala Daerah Jakarta. Dia menegaskan, gubernur Jakarta tetap dipilih oleh warga pada pilkada mendatang.

Oleh karena itu, semua informasi bahwa gubernur Jakarta diangkat melalui cara non-pemilihan adalah tidak benar, kata dia. di antara Di Jakarta, Minggu 3 Maret 2024.

Dasco meminta semua pihak menahan diri untuk tidak memberikan informasi palsu atau penipuan. Menurut dia, baik pemerintah maupun partai politik menargetkan terselenggaranya pemilihan gubernur Jakarta pada November mendatang.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut

Para guru mendesak pemerintah untuk tidak menggunakan anggaran pendidikan untuk program makan siang gratis

P2G Serikat Guru mendesak pemerintah untuk tidak menggunakan anggaran pendidikan untuk usulan hibah, termasuk Bantuan Operasional Sekolah (BOS). makan siang gratis program.

Baca Juga  Dua sandera tewas dalam serangan Israel di Gaza

“P2G sangat tidak setuju dengan penggunaan dana BOS untuk program makan siang gratis,” kata Kepala Bidang Advokasi Guru P2G Iman Zanatul Heri dalam keterangannya, Minggu.

Ia menekankan bahwa program tersebut tidak boleh ditanggung dengan menggunakan sumber daya yang saat ini digunakan untuk membayar gaji para guru.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut

TEMPO.CO

klik disini Untuk mendapatkan berita terkini dari Tempo di Google News



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *