21 Film dan Serial di Netflix Januari 2024, Ada Air Mata di Tepi Sajdah dan Dr. Slump

Uncategorized387 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Mencari rekomendasi acara yang akan tayang di awal tahun 2024? Januari ini, Netflix Menampilkan sepuluh Film dan serial Yang terbaru mencakup kelanjutan drama Korea Makhluk Gyeongseong, Dr. Slump, Film Horoskop Sampai Sobekan di pinggir sajadah.

Berikut film dan serial Netflix yang rilis pada Januari 2024.

1. Sekali Bodoh (1 Januari)

Maya, seorang mantan tentara, mengungkap plot jahat dari masa lalunya ketika dia menyaksikan pembunuhan suaminya melalui kamera pemantau bayi rahasia.

2. Bitconned (1 Januari)

Dalam film dokumenter kriminal sejati ini, tiga pria mengeksploitasi pasar mata uang kripto gratis untuk menipu jutaan dolar dari investor dan menggunakannya untuk mendanai gaya hidup mewah.

3. Anda Adalah Apa yang Anda Makan: Eksperimen Kembar (1 Januari)

Dalam eksperimen ilmiah unik yang dirancang untuk menyelidiki bagaimana makanan tertentu mempengaruhi tubuh, kembar identik mengubah pola makan dan gaya hidup mereka selama delapan minggu.

4. Rurouni Kenshin: Musim 1 (1 Januari)

Pendekar pedang dan penjelajah Kenshin Himura tiba di Tokyo pada tahun 1878. Meski mendapat teman baru, kengerian masa lalunya masih membekas.

5. Saudara Sun (4 Januari)

Ketika keluarganya diserang oleh musuh misterius, seorang anggota Triad Taipei melakukan perjalanan ke Los Angeles untuk melindungi ibu dan adik laki-lakinya yang keras kepala.

6. Makhluk Gyosong Bagian 2 (5 Januari)

Di tahun Bertempat di kota Gyeongsang pada tahun 1945, di zaman kegelapan ketika Seoul masih berada di bawah kekuasaan kolonial, seorang pengusaha dan detektif berjuang untuk mengatasi dan melawan monster yang lahir dari keserakahan manusia.

7. Robeknya tepi sajadah (8 Januari)

Diposting oleh Jenny Rahman, Fadi Nooril, TT Kamal, Sitra Kirana, Chrisjiana Baharuddin, Faqih Alaidrus dan Tuti Kirana pada Jumat, 4 Agustus 2023 Poster/foto resmi Air Mata di Tepian Sajdah: Dok. produk MBK

Baca Juga  7 Masjid Terbesar di Indonesia; Satu rumah mampu menampung 200.000 jamaah

Setelah tujuh tahun berpisah, Aqeela bertemu kembali dengan putranya. Namun, setelah anak laki-laki tersebut dibesarkan oleh pasangan lain, dia menghadapi dilema dan perjuangan yang serius.

8. Iman: Permainan Keserakahan (10 Januari)

Dalam serial realitas ini, orang-orang bersaing untuk mendapatkan seperempat juta dolar. Apakah mereka membaginya secara merata atau bersaing untuk meningkatkan bagiannya?

9. Sonic the Hedgehog Bab 3 (11 Januari)

Setelah Nine mencuri Paradox Prism untuk menciptakan dunia bagi dirinya sendiri, Sonic harus bekerja sama dengan entitas tak terduga untuk melindungi alam semesta.

10. Angkat (12 Januari)

Seorang pencuri profesional dan kru ahlinya berupaya melakukan pencurian terbesar: mencuri emas senilai $500 juta dari brankas di pesawat terbang – 12.000 meter di atas permukaan laut.

11. Maboroshi (15 Januari)

Sebuah ledakan pabrik membuat sebuah kota kecil mengalami musim dingin abadi, memaksa Masamune yang berusia 14 tahun dan teman-temannya bergulat dengan kenyataan suram.

12. Prembon (18 Januari)

Rana, yang diduga tersesat di pegunungan, kembali ke rumah seminggu kemudian. Sang ibu yang percaya bahwa Rana telah kembali, mendapati dirinya berselisih dengan keluarga besar yang percaya bahwa nomor tersebut bukan manusia.

13. Membuat Raja Terkesan (20 Januari)

Serial ini menceritakan kisah cinta tragis antara Raja Lee In dan Kang Hye So yang terancam perebutan kekuasaan politik dan kerajaan.

14. Not So Narwhal: Musim 2 (22 Januari)

Dari laut hingga darat, Kel yang penasaran belajar tentang dirinya saat ia memulai petualangan seru bersama teman-teman unicornnya dan keluarga narwhal.

15. Griselda (25 Januari)

Netflix dermaga Griselda

Seri terbatas ini terinspirasi oleh Griselda Blanco, seorang pengusaha wanita Kolombia yang cerdas dan ambisius yang mendirikan salah satu kartel paling menguntungkan dalam sejarah.

Baca Juga  Evander Holyfield berusia 61 tahun, berikut kejadian Mike Tyson menggigit telinganya

16. Shangri-La Frontier: Musim 1 (25 Januari)

Bosan memainkan berbagai video game yang tidak memuaskan, seorang gamer menemukan game realitas virtual populer yang membawanya pada petualangan seumur hidup.

17. Dr. Slump (27 Januari)

Dr Slump bercerita tentang seorang ahli bedah plastik yang karirnya hancur karena kecelakaan selama operasi dan seorang ahli anestesi yang menyadari hidupnya berkisar pada jadwal rumah sakitnya.

18. Alexander Agung (31 Januari)

Menampilkan banyak wawancara dengan para ahli dan pembuatan film ulang, film dokumenter ini mengikuti kehidupan Alexander Agung saat ia berusaha menaklukkan Kekaisaran Persia.

19. Tujuh Dosa Mematikan, Empat Puluh Malam Adven, Bagian Pertama (31 Januari)

Dikatakan bahwa Inggris, sebuah negara yang damai, mungkin akan hancur. Seorang pemuda yang tulus bersiap untuk melakukan perjalanan penemuan untuk membalas dendam.

20. Dapur

Izzy hendak melarikan diri dari dapur, salah satu rumah petak yang tersisa di London. Namun ketika Benji muda memasuki kehidupannya, dia harus mengambil keputusan sulit.

21. Makanan penutup di Dungeon

Ruang bawah tanah, naga, dan sup monster yang lezat?! Para petualang ini menyerang kerajaan terkubur terkutuk untuk menyelamatkan teman-teman mereka, dan menimbulkan kekacauan.

Pilihan Editor: 7 Fakta Menarik Tentang Cretech Girls: Arya Saloka Minta Lebih Banyak Kursus, Diane Sastro Belajar Lebih Sedikit Flash

keajaiban

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *