2 orang mahasiswa Politeknik Tempo telah diterima pada Program Magang Bersertifikat Mandiri.

Uncategorized742 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPoliteknik Tempo Prestasinya kembali ia tunjukkan pada program kampus merdeka. Dua mahasiswa Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, Deswina Anfarizi dan Fani Dara Marinda, telah resmi diterima dalam program tersebut. Magang bersertifikat dan studi independen (MSIB) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Kampus Merdeka Sebagai bagian dari kebijakan belajar gratis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, seluruh siswa diberikan kesempatan untuk mengembangkan keterampilannya dengan terjun langsung ke dunia kerja sebagai jenjang persiapan karir sesuai dengan keterampilan dan minatnya.

Seluruh mahasiswa Politeknik Tempo Semester 5 mengikuti program MBKM yang diselenggarakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Mahasiswa Politeknik Tempo dapat memilih untuk mengikuti program Magang dan Belajar Mandiri (MSIB). Kegiatan MSIB ini dapat diakses di website https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id. Program ini dibuka mulai 19 Oktober – 15 Oktober 2023.

Deswina Anfarizi mengikuti program MSIB di Sekolah Ekspor, sebuah lembaga pelatihan ekspor di Jakarta. Deswina tertarik mengikuti program ini karena ingin belajar lebih jauh tentang ekspor dan cara menjadi eksportir digital.

Sedangkan Fani Dara Marinda mengikuti program MSIB di PT Nurul Fikri Cipta Inovasi yang bergerak di bidang pemasaran digital. Fanny ingin memperluas keterampilan dan pengetahuannya di bidang pemasaran digital. awan.

Kedua mahasiswa tersebut merasa senang dan bangga dapat diterima di program MSIB. Mereka berharap program ini dapat memberikan mereka pengalaman dan keterampilan berharga untuk karir masa depan mereka.

“Saya senang sekali bisa diterima di program MSIB, saya memilih kuliah mandiri karena ingin belajar hal baru, mendapat teman baru. Menurut saya, menjadi eksportir digital di Sekolah Ekspor bisa menjadi peluang yang baik saat ini dan di masa depan. masa depan,” kata Deswina.

Baca Juga  Bamsot: SOKSI mengapresiasi Arilanga dan siap melindungi pemerintahan Prabowo-Gibra

iklan

“Ada rasa bangga saya diterima di program studi mandiri MSIB di PT Nurul Fikri Cipta Inovasi, apalagi saya belajar di bidang digital marketing. Saya ingin memperluas kemampuan dan pengetahuan saya di bidang digital marketing yang berbasis cloud,” ungkapnya Fani.

Direktur Politeknik Tempo Shalfi Andri berharap keberhasilan ini dapat menjadi semangat bagi mahasiswa Politeknik Tempo lainnya untuk mengikuti program kampus merdeka.

“POLITEKNIK TEMPOS baru berusia 3 tahun dan mahasiswanya telah lulus Semester 6 di Kampus Leijar. Kami sangat bangga dengan kedua mahasiswa Prodi Manajemen Pemasaran Internasional yang telah diterima di program studi mandiri MBKM.” kami adalah mahasiswa Politeknik Tempo dari perguruan tinggi di Indonesia yang bisa bersaing,” kata Shalfi.

Richard Kennedy | DESWINA ANFARIZI

Pilihan Redaksi: Politeknik Tempo ikuti Program Cek Fakta Asia bersama ANI dan University of Hong Kong



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *