10 kota terbaik di dunia untuk para single yang ingin traveling sendirian

Uncategorized60 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPelancong tunggal Atau bepergian sendirian menjadi lebih populer. Menurut Survei Permintaan Perjalanan Global Visa, 24 persen wisatawan lebih memilih petualangan solo dibandingkan bepergian bersama teman atau keluarga. Kesempatan ini dapat digunakan untuk penemuan diri, pemecahan masalah secara mandiri, dan kebebasan untuk belajar lebih banyak tentang budaya yang berbeda.

Namun, Wisatawan yang kesepian Anda harus berhati-hati saat memilih tujuan Anda. Sebuah studi baru dari kelompok game online mengeksplorasi apa yang membuat para lajang menjadi pilihan yang baik jika mereka ingin bepergian sendirian di kota. Studi ini mengamati harga sewa, biaya hidup, gaji rata-rata, dan standar keselamatan di kota-kota di seluruh dunia untuk mengidentifikasi sepuluh destinasi terbaik bagi para lajang. Studi ini juga memperhitungkan persentase orang lajang di setiap populasi kota.

Berikut ini adalah daftar kota terbaik untuk para lajang yang mencari pengalaman perjalanan solo berdasarkan grup game online.

1. Tokyo, Jepang

Tokyo Kota ini dianggap sebagai destinasi yang menarik bagi pelancong solo dan memiliki peringkat tinggi dalam hal keamanan, gaji rata-rata, sewa, dan biaya hidup secara keseluruhan. Perlu dicatat bahwa Jepang adalah negara terbaik untuk dikunjungi tahun lalu, menurut pembaca Condé Nast Travel.

Corniche, Doha, Qatar (Pixabay)

2.Doha, Qatar

Urutan kedua ditempati oleh Doha, Qatar. Doha mempunyai peringkat tinggi dalam hal upah rata-rata dan keamanan, sehingga menarik bagi wisatawan solo. Namun, biaya sewa dan persentase orang lajang di wilayah tersebut sedikit lebih rendah dibandingkan dengan Tokyo.

3.Beijing, Tiongkok

Beijing berada di peringkat ketiga dalam daftar tersebut. Kota ini menonjol di antara tujuan utama pelancong solo karena tarif sewa yang rendah dan biaya hidup yang rendah.

Baca Juga  Timnas Voli Putri Korea Selatan Ikuti VNL 2024, 3 Mantan Rekan Setim Megawati Hanstetri Dipanggil Red Spark

4. Abu Dhabi, Osaka dan Bukares

Di tempat keempat adalah Abu Dhabi, Osaka dan Bukares. Abu Dhabi menyandang predikat kota teraman dalam daftar tersebut, sedangkan Osaka menawarkan biaya sewa terendah di antara kota lainnya, hanya $446 atau sekitar Rp6,9 juta per bulan. Bukares, sebagai kota di Eropa, menonjol karena ramah anggaran.

5. Madrid, Warsawa dan Munich

Madrid, Warsawa dan Munich berbagi tempat kelima dalam daftar. Upah yang tinggi dan biaya hidup serta sewa yang rendah menjadi keunggulan kota ini. Kota-kota ini menawarkan kenyamanan finansial yang sempurna dan kehidupan yang fleksibel bagi pelancong lajang.

iklan

6. Helsinki, Finlandia

Di peringkat keenam ada Helsinki, Finlandia, dengan persentase tunggal tertinggi. Suasana kota yang inklusif dan semarak menjadikannya tujuan ideal untuk eksplorasi solo.

7. Dubai, Uni Emirat Arab

Dubai, peringkat ketujuh, menawarkan lingkungan yang aman dan upah tinggi yang bebas pajak. Meskipun biaya perumahan dan sewa relatif tinggi, pendapatan bebas pajak dapat mengimbangi biaya tersebut, menjadikannya tujuan unik bagi para profesional.

8. Luksemburg dan Praha

Luksemburg dan Praha mengamankan tempat kedelapan bersama-sama. Kota-kota ini memadukan kekayaan budaya dengan harga terjangkau, menjadikannya pilihan tepat bagi pelancong solo.

9.Seoul, Korea Selatan

Seoul berada di peringkat kesembilan, menawarkan pengalaman kota yang dinamis bagi pelancong solo. Budaya kota yang dinamis, fasilitas modern, dan keamanannya berkontribusi terhadap daya tarik kota ini bagi para penjelajah independen.

10. Budapest, Hongaria

Budapest, Hongaria menawarkan perpaduan unik antara sejarah, budaya, dan nilai. Keindahan kota dan pilihannya yang ramah anggaran menjadikannya pilihan tepat bagi para petualang solo.

Waktu India | Forbes

Pilihan Editor: Kota Eropa Terbaik untuk Perjalanan Tunggal



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *